Anda belum login :: 23 Nov 2024 23:47 WIB
Detail
BukuAnalisis Pengaruh Service Quality dan Experiential Marketing Terhadap Brand Image KRL Commuterline Jakarta-Bogor
Bibliografi
Author: Soelasih, Yasintha (Advisor); Prahara, Haris
Topik: Experiential Marketing; Brand Image; Brand Image KRL Commuterline Jakarta-Bogor
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2014    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Haris Prahara's Undergraduate Theses.pdf (5.4MB; 42 download)
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEM-7797
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Dewasa ini service quality dan juga experiential marketing merupakan aspek penting yang seharusnya drlak&anakan oleh perusahaan untuk menlngkatkan brand image serta kepuasan pelanggan. KRL Cornmutefline menjpakan moda transportasf massal yang banyak digunakan kaum komuter Jabodetabek untuk bermobilitas, Namun. KRL Commuterline in! masih memiliki banyak kekurangan dari alsi kenyamanannya. Berdasarkan latar belakang dan fenomena yang ada, maka penuiis mengadakan penelitian untuk mengetahut pengamh service quality dan experiential marketing terhadap brand image KRL Commuterline. Data yang digunakan adalah data primer menggunakan kuesioner dengan skala tertutup, Kuesioner dibagikan kepada 230 responden pengguna jasa KRL Commuterline Jakarta-Bogor, Penyebaran kuesioner menggunakan metode simple random sampling. Data diolah dengan Structural Equation Model (SEM) dengan LISREL 8.7. Hasil penelitian menunjukkan experiential marketing berpengaruh positlf terhadap brand image KRL Commuterline, sedangkan variabel service quality tidak memiliki pengaruh terhadap brand image KRL Commuterline.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.171875 second(s)