Dewasa ini service quality dan juga experiential marketing merupakan aspek penting yang seharusnya drlak&anakan oleh perusahaan untuk menlngkatkan brand image serta kepuasan pelanggan. KRL Cornmutefline menjpakan moda transportasf massal yang banyak digunakan kaum komuter Jabodetabek untuk bermobilitas, Namun. KRL Commuterline in! masih memiliki banyak kekurangan dari alsi kenyamanannya. Berdasarkan latar belakang dan fenomena yang ada, maka penuiis mengadakan penelitian untuk mengetahut pengamh service quality dan experiential marketing terhadap brand image KRL Commuterline. Data yang digunakan adalah data primer menggunakan kuesioner dengan skala tertutup, Kuesioner dibagikan kepada 230 responden pengguna jasa KRL Commuterline Jakarta-Bogor, Penyebaran kuesioner menggunakan metode simple random sampling. Data diolah dengan Structural Equation Model (SEM) dengan LISREL 8.7. Hasil penelitian menunjukkan experiential marketing berpengaruh positlf terhadap brand image KRL Commuterline, sedangkan variabel service quality tidak memiliki pengaruh terhadap brand image KRL Commuterline. |