Anda belum login :: 17 Feb 2025 11:19 WIB
Detail
BukuAnalisis Pengaruh Brand Image, Brand Awareness, Perceived Risk, dan Perceived Quality terhadap Purchase Intention produk BlackBerry (Studi Kasus: Mahasiswa Ekonomi Atma Jaya)
Bibliografi
Author: Supranto, Johannes (Advisor); Dennis
Topik: pre-test; overall mean score; regresi berganda; brand image
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2013    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Dennis_Undergraduate Theses_2013.pdf (12.26MB; 4 download)
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEM-7796
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Samakrn berkembangnya blsnis tetepon genggam, menyebabkan aemakin ketatnya persaingan blsnis ini mengingat banyaknya janis janis dan merek telepon genggam yang baru. Sebelumnya, Blackberry menjadi penguasa pasar salah satu telepon genggam yang paling ban yak digunakan sekarang atau Smartphone. Akan tetapi nama Blackberry sudah mulai berkurang dengan manrngkatnya penyebaran smartphone Samsung dan Apple. Uniuk bisa bertahan. Blackberry hams memillkki Brand image dan Brand Awareness yang tinggi agar bisa bertarian di persaingan Smartphone. Perceived Value dan Perceived Risk juga berperan penting dalam Smartphone, karena keburukan dan keunggulan dari suatu produk dillhat dari hal tersebut. Penelitian ini bertujuan untuk menelitl pengaruh Brand image. Brand Awareness, Perceived Value dan Perceived Risk terhadap Purchase Intention smartphone Blackberry.
Panelitian ini dilakukan dengan menyebarkan 100 kuesioner kepada mahasiswa ekonomi Atma Jaya. Pengambilan sample dilakukan dengan teknik simple random sampling. Metode pengolahan data yang digunakan dalam penelitian ini adalart pre-test, overall mean score, dan regresi berganda.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.1875 second(s)