Anda belum login :: 24 Nov 2024 08:25 WIB
Detail
BukuAnalisis Pengaruh Bauran Pemasaran (Product, Price, Place, Promotion, People, Process, Physical Evidence) Terhadap Keputusan Mahasiswa Memilih Unika Atma Jaya
Bibliografi
Author: ANGGONO, YUNITA ; Uyanto, Stanislaus Suryadi (Advisor)
Topik: bauran pemasaran jasa; keputusan memilih universrtas
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2014    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Skripsi Yunita Anggno's Andergraduate Theses.pdf (1.02MB; 29 download)
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEM-7790
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Dalam menentukan pilihan memasuki perguruan tinggi terrtunya banyak pertimbangan yang dipikirkan baik dari dalam diri kita maupun dari hal-hal yang perguruan tinggi tawarkan kepada mahasiswanya. Penalitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh dari bauran pemasaran dalam hal ini pemasaran jasa atau yang serlng disebut dengan 7P (Product, Price, Place, Promotion, Place, People, Process, Physical Evidence) terhadap keputusan mahasiswa memilih Unifta Atma Jaya. Sampel penelitian adalah 338 responden yang merupakan mahasiswa aktif Unika Atma Jaya. Pengambilan sampel dengan menggunakan Probability sampling dengan jenis cluster sampling.
Ha&ll analisis regresl peneMian ini menunjukkan bahwa variabel product, price, place, promotion, place, process, physical evidence yang memberiksn pengaruh secara signifikan terhadap keputusan mahasiswa memilih Unika Atma Jaya, Untuk variabel people, tldak memberikan pengaruh yang signifikan terhadap keputusan mahasiswa memilih Unika Atma Jaya.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.171875 second(s)