Anda belum login :: 23 Nov 2024 22:38 WIB
Detail
BukuAnalisis Pengaruh Perceived Quality, Brand Awareness, Brand Association, dan Brand Loyalty Terhadap Brand Equity Produk J, CO Donuts & Coffee
Bibliografi
Author: ADIWIJAYA, GERSON MARIUS ; HERLIN HIDAYAT (Advisor)
Topik: Perceived Quality; Brand Awareness; Brand Association; Brand Loyalty; Brand Equity.
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2014    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext:
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEM-7779
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Besamya pengaruh suatu merek yang sudah dlanggap sebagai aset perusahaan (brand equity) menyebabkan persalngan bisnfs makanan di Indonesia khususnya rndustri donat semakin berkembang pesat. J.CO Donuts & Coffee yang dkJfrikan dan dimiliki oleh Johnny Andrean Group merupakan salah satu merek donat pendalang baru yang munoul pada tahun 2005.
Penetitian dilakukan dengan menyebartan kuesloner kepada 100 orang mahasiswa/i Universftas Katolfk Indonesia Atma Jaya, Jakarta yang merupakan konsumen produk J,CO Donuts & Coffee sebagai responden pada tanggal 22 November 2013 sampai - 10 Desember 2013, Pengambflan sampel dilakukan menggunakan teknik convenience sampling.
Hash penelitian menunjukkan bahwa secara simultan terjadi pengaruh antara perceived quafity, brand awareness, brand association, dan brand loyalty terhadap brand equity J-CO Donuts & Coffee. Secara parsial terdapat pengaruh brand association dan brand loyatty terhadap brand equity.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.15625 second(s)