Anda belum login :: 23 Nov 2024 22:38 WIB
Home
|
Logon
Hidden
»
Administration
»
Collection Detail
Detail
Analisis Pengaruh Perceived Quality, Brand Awareness, Brand Association, dan Brand Loyalty Terhadap Brand Equity Produk J, CO Donuts & Coffee
Bibliografi
Author:
ADIWIJAYA, GERSON MARIUS
;
HERLIN HIDAYAT
(Advisor)
Topik:
Perceived Quality
;
Brand Awareness
;
Brand Association
;
Brand Loyalty
;
Brand Equity.
Bahasa:
(ID )
Penerbit:
Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya
Tempat Terbit:
Jakarta
Tahun Terbit:
2014
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext:
Gerson Marius Adiwijaya_1 Undergraduate_2014.pdf
(10.68MB;
1 download
)
Gerson Marius Adiwijaya_2 Undergraduate_2014.pdf
(15.76MB;
0 download
)
Ketersediaan
Perpustakaan Pusat (Semanggi)
Nomor Panggil:
FEM-7779
Non-tandon:
tidak ada
Tandon:
1
Lihat Detail Induk
Abstract
Besamya pengaruh suatu merek yang sudah dlanggap sebagai aset perusahaan (brand equity) menyebabkan persalngan bisnfs makanan di Indonesia khususnya rndustri donat semakin berkembang pesat. J.CO Donuts & Coffee yang dkJfrikan dan dimiliki oleh Johnny Andrean Group merupakan salah satu merek donat pendalang baru yang munoul pada tahun 2005.
Penetitian dilakukan dengan menyebartan kuesloner kepada 100 orang mahasiswa/i Universftas Katolfk Indonesia Atma Jaya, Jakarta yang merupakan konsumen produk J,CO Donuts & Coffee sebagai responden pada tanggal 22 November 2013 sampai - 10 Desember 2013, Pengambflan sampel dilakukan menggunakan teknik convenience sampling.
Hash penelitian menunjukkan bahwa secara simultan terjadi pengaruh antara perceived quafity, brand awareness, brand association, dan brand loyalty terhadap brand equity J-CO Donuts & Coffee. Secara parsial terdapat pengaruh brand association dan brand loyatty terhadap brand equity.
Opini Anda
Klik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!
Lihat Sejarah Pengadaan
Konversi Metadata
Kembali
Process time: 0.15625 second(s)