Anda belum login :: 23 Nov 2024 07:10 WIB
Detail
BukuAnalisis Pengaruh Country Of Origin dan Sport Sponsorship Terhadap Purchase Intention Produk League
Bibliografi
Author: PRAGANTHA, RINALDI ; MARIA MARGARETHA SUMARYATI (Advisor)
Topik: Teknik Convenience Sampling; non Probability Sampling
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2013    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext:
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEM-7770
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
League rnerupafcari bagian dari safari satu manajemen retail terbesar di Indonesia, Berca Retail Group, dan' PT Barca Sportindo. League adalah produk periengkapan olah-raga buatan Indonesia yang menargetkan pasar internasionat dengan kualitas yang bersaing. League juga mensponsori klub-klub sepak bola Indonesia seperti Persija Jakarta dan Percib Bandung, juga mensponsori atllt-atlit nasfonal seperti Kim Kurniawan, Pedro Javier dan lain-lain. Penelitian dilakukan dengan variabel Country Of Origin dan Sport Sponsorship teitiadap PurzhosB Intention pada produk League. Penelitian dilakukan dengan menyebarkan kuesloner kepada responden yang ada di tiga tempat olah raga futsal yaitu Sport Hall Kampus Universitas Atma Jaya, Cilandak Sports Center dan The Goals Falmawati. Metode pangambilan sampel yang digunakan adalah non probability sampling dengan teknik convenience sampling. HasN penelitian menunjukan ada pengaruh signifikan darl Country of Origin dan Sport Sponsorship terhadap Purchase Intention.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.171875 second(s)