Anda belum login :: 24 Nov 2024 03:29 WIB
Detail
BukuAnallsis Pengaruh Hedonic Value dan Utilitarian Value Terhadap Shopping Satisfaction di ITC Mangga Dua Jakarta
Bibliografi
Author: KRISTIANI, ELINA ; Haryadi, Eddy (Advisor)
Topik: Diskon; Produk; Hedonic Value; Utilitarian Value; Shopping Satisfaction di ITC Mangga Dua Jakarta
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2013    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext:
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEM-7768
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Semakin banyaknya pusat perbelanjaan atau mall pad a masa ini tiikaranakan adanya pervbahan gaya hidup masyarahat yang semakin meningkat Masyarahat yang tadinya hidup sederhana menjadi masyarakat yang senang meluangkan waktu untuk barbetanja. Mellhat hal tersebut. perusahaan bertomba-tomba untuk saJrng bersamg dan menarik benyak pengunjung melalui keglatan promosi, seperti pamberian diskon, penataan produk yang iebih menarik dan unik.
PanelTtian ini bertujuan untuk menjelastcan pengaruh Hadonic Value dan Utilitarian Value terhadap Shopping Satisfaction di ITC Mangga Dua Jakarta Populasi dalam penelrtian ini adalah Pangunjurig ITC Mangga Dua Jakarta, dengan sampel barjumlah 150 orang dan tekmk pengambilan sampel adalah simple random sampling. Data yang diperoleh melalui data primer dengan menyebarkan kuesioner Data yang diperoleh Kemudian diolah dan dianahsis dengan menggunakan Structural Equation Modeling (SEM) dengan bantuan software Lisrel 671,
5/mpuJan peoaJ&an mi membukDkan bahwa variabei Hadonic Value dan Utilitarian Value berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap Shopping Satisfaction di ITC Mangga Dua Jakarta.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.234375 second(s)