Anda belum login :: 24 Nov 2024 06:56 WIB
Detail
BukuPengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Pelanggan Hotel X
Bibliografi
Author: VALENTINO, RICO ; Efendi (Advisor)
Topik: Teknik Convenience Sampling; Kualitas Pelayanan; Loyalitas Pelanggan
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2013    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Rico Valentino's Undergraduate Theses.pdf (583.89KB; 13 download)
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEM-7767
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Penelitan jni bertujuan untuk menguji pengaruh kualitas pelayanan terhadap loyalitas pelanggan, Disamping itut penelitfan ini juga bertujuan untuk menguji variabel kualitas pelayanan secara slmultan dan paralal terhadap loyalitas pelanggan. Untuk menguji variabel tersebut, lima dimensi dari variabel kualitas pelayanan yang dltelftl adalah bukti fisik, keandatan, daya tanggap, jaminan dan empati dengan menggunakan analiste regresi llnier berganda serta servqual (service quality). PeneJtian ini dilakukan dengan cara menyebarkan kuesioner kepada 100 responden dari Hotel X yang berada di Jakarta, Pengambilan sampel penelitian menggunakan non probability sampling dengan teknik convenience sampling. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa ada pengaruh yang signifikan dari kualrtas pelayanan terhadap loyalitas pelanggan Hotel X secara simultan dan parsial.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.15625 second(s)