Anda belum login :: 23 Nov 2024 03:31 WIB
Detail
BukuAnalisis Pengaruh Lingkungan Toko dan Pengetahuan Produk terhadap Perilaku Pembelian Impulsif dengan Emosi Positif sebagai Mediator (Studi kasus: MAC Cosmetics Grand Indonesia Shopping Town)
Bibliografi
Author: Suwandi, Fransisca Meike ; Soelasih, Yasintha (Advisor)
Topik: Lingkungan Toko; Atmosfer; Desain; Bantuan Karyawan; Pengetahuan Produk; Word Of Mouth; Norma Soslaf; Emosi Positif; Pembelian Impulsif
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2014    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext:
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEM-7765
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Penelitian Ini bertujuan untuk mellhat apakah lingkungan dari suatu toko dan pengetahuan produk yang drmiliki oleh konsumen berpengaruh terhadap perilaku pembelian impulsif pada konsumen MAC Cosmetics, baik secara langsung maupun melalui emosi positif sebagai mediator. Kuesioner dibagrkan kepada 280 responden konsumen MAC Cosmetics Grand Indonesia Shopping Town Jakarta dengan menggunakan metode simple random sampling.
Model penelitian yang diajukan pen u lis telah memenuhi tlngkat kecoookan dan dapat dlterima (acceptable fit) untuk unsur Chi-square/degrees of freedom, RMSEA, GFI, SRMR, dan CFI. Jika dluji secara langsung, baik lingkungan toko dan pengetahuan produk tidak memiliki pengaruh yang signfflkan terhadap perilaku pembelian impulsif. Namun, setelah diuji dengan mertempatkan emosi positif sebagai mediator, baik lingkungan toko maupun pengetahuan produk memlllkl pengaruh yang slgnifikan terhadap perilaku pembelian impulsif. Emosi positif juga secara langsung memijiki pengaruh yang slgnifikan terhadap pembelian impulsif konsumen.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.1875 second(s)