Anda belum login :: 23 Nov 2024 04:47 WIB
Detail Induk
Amalisis Pengaruh Celebrity Endorsement Terhadap Perceived Quality Dan Brand Awareness Serta Dampaknya Terhadap Purchase Intention (Studi Kasus: Konsumen Sosro Joy Green Tea Dl Food Court Plaza Semanggi Jakarta) (2013)
Bibliografi
  • Pengarang: HERSA, ESTER LE MARTHA DE; Wiryawan, Nizam (Advisor)
  • Bahasa:  Indonesia
  • Penerbit: Program Studi Magister Manajemen Sekolah Pascasarjana Universitas Katolik Indonesia Atma Jaya
  • Tahun terbit: 2013
  • Jenis: Theses - Master Thesis
Lokasi: Perpustakaan Pusat (Semanggi)
Filter berdasarkan : Filter

No.Nomor IndukNomor PanggilTandonFormatThn. CetakKet. LetakStatus
1201401001206MM-705 Yes Printed (default)   Available

 Back
design
 
Process time: 0.109375 second(s)