Anda belum login :: 23 Nov 2024 00:45 WIB
Detail
BukuAnalisis Komparatif Kinerja Keuangan Waralaba Asing dan Lokal serta Waralaba Makanan dan Non Makanan dengan Metode Economic Value Added dan Market Value Added
Bibliografi
Author: HARYOKO, YOSEVINE ; Hasnawati, Sri (Advisor)
Topik: waralaba; kinerja keuangan; Economic Value Added; Market Value Added; https://shared.com/k5qkljuxdu?s=l
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Magister Manajemen Sekolah Pascasarjana Universitas Katolik Indonesia Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2013    
Jenis: Theses - Master Thesis
Fulltext: Yosevine Haryoko's Undergraduate Theses.pdf (2.12MB; 25 download)
[Informasi yang berkaitan dengan koleksi ini di internet]
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: MM-701
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menguji apakah terdapat perbedaan kinerja yang signiflkan antara waralaba asing dan waralaba lokal, serta apakah lerdapat perbedaan kinerja yang signifikan antara waralaba sektor makanan dan waralaba sektor non makanan. Hasif penelitian mi diharapkan dapat bcrguna bagi para pengusaha atau manajer di bidang waralaba dalam mengelola penisahaannya serta dapat berguna bagi penelitian selanjutnya.
Untuk melakukan penelitian ini, peneliti menggunakan laptsran keuangan periode 2007 - 2011, dari empat perusahaan waralaba yang terdaftar di llursa Efek Indonesia, yaitu: PT. Sumber Alfaria Trijaya, Tbk, PT, Ace Hardware Indonesia, Tbk, PT- Fast Food Indonesia, Tbk, dan PT. Pioneerindo Gourmet International, Tbk. Penelitian dilakukan dengan menggunakan metode Economic Value Added dan Market Value Added.
Hasil penelitian menunjukkan bahwa bidang usaha waralaba di Indonesia memperlihatkan EVA dan MVA posilif, baik waralaba asing maupun lokal, waralaba makanan maupun non makanan. Penelitian ini juga memperlihatkan bahwa tidak terdapat perbedaan kinerja yang signifikan antara waralaba asing dan waralaba lokal, serta terdapat perbedaan kinerja yang signifikan antara waralaba sektor makanan dan waralaba non makanan.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.171875 second(s)