Penelitian inj bertujuan untuk mengetahui dan menjelaskan apakah terdapat pengaruh citra merek terhadap keputusan pembelian, dan terhadap persepsi kualitas yang dirasakan konsumeu, roengetehui dan menjelaskan pengaruh word of mouth terhadap keputusan pembelian, dan terhadap persepsi kualitas yang dirasakan konsumen, mengetahui dan menjelaskan pengaruh persepsi kualitas yang dirasakan konsumen terhadap keputusan pembelian, Disamping itu, penelitian ini juga mengetahui dan menjelaskan apakah terdapat mediasi persepsi kualitas antara citra merek dan word of mouth terhadap keputusan pembelian. Dal am melakukan pengujian, peneliti menggunakan produk kecantikau Oriflarae sebagai objek penelitian. Penelitian menggunakan metode survey dengan menyebaikan kuesioner kepada 250 responden peugguna produk kecantikan Oriflame di area kampus Unika Atma Jaya. PengambUan sampel penelitian menggunakan metode purposive sampling. Untuk menjawab penelitian ada beberapa anaJisis yang dilakukan yaitft uji vaiiditas, reliabilitas, dan analisis model struktural, dengan pendekalan Structural Equation Model (SEM), dengan bantuan perangkat tunak LISREL 8.80, Hasil penelitian menunjukan bahwa citra merek berpengaruh langsung terhadap keputusan pembelian, dan terhadap persepsi kualitas yang dirasakan konsumen. Word of Mouth berpengaruh langsung terhadap keputusan pembelian dan terhadap persepsi kualitas yang dirasakan konsumen. Persepsi kualitas yang dirasakan konsumen juga berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian, dan persepsi kualitas terbukti dapat menjadi mediasi antara citra merek dan word of mouth terhadap keputusan pembelian konsumen atas produk Oriflame. |