Anda belum login :: 23 Nov 2024 03:18 WIB
Detail
BukuAnalisis Pengaruh Brand Image Dan Word Of Mouth Terhadap Perceived Quality Serta Dampaknya Terhadap Purchase Decision Produk Oriflame Pada Mahasiswa Aktif Fakultas Ekonomi Manajemen Unika Atma Jaya Jakarta
Bibliografi
Author: Sucito, Julia ; Wiryawan, Nizam Jim (Advisor)
Topik: Citra Merek; Word of Mouth; Persepsi Kualitas; Keputusan Pembelian; https://shared.com/zpdv3vc1pz?s=l
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Magister Manajemen Sekolah Pascasarjana Universitas Katolik Indonesia Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2014    
Jenis: Theses - Master Thesis
Fulltext: Julia Sucito's Master Theses.pdf (1.4MB; 112 download)
[Informasi yang berkaitan dengan koleksi ini di internet]
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: MM-699
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Penelitian inj bertujuan untuk mengetahui dan menjelaskan apakah terdapat pengaruh citra merek terhadap keputusan pembelian, dan terhadap persepsi kualitas yang dirasakan konsumeu, roengetehui dan menjelaskan pengaruh word of mouth terhadap keputusan pembelian, dan terhadap persepsi kualitas yang dirasakan konsumen, mengetahui dan menjelaskan pengaruh persepsi kualitas yang dirasakan konsumen terhadap keputusan pembelian, Disamping itu, penelitian ini juga mengetahui dan menjelaskan apakah terdapat mediasi persepsi kualitas antara citra merek dan word of mouth terhadap keputusan pembelian. Dal am melakukan pengujian, peneliti menggunakan produk kecantikau Oriflarae sebagai objek penelitian. Penelitian menggunakan metode survey dengan menyebaikan kuesioner kepada 250 responden peugguna produk kecantikan Oriflame di area kampus Unika Atma Jaya. PengambUan sampel penelitian menggunakan metode purposive sampling. Untuk menjawab penelitian ada beberapa anaJisis yang dilakukan yaitft uji vaiiditas, reliabilitas, dan analisis model struktural, dengan pendekalan Structural Equation Model (SEM), dengan bantuan perangkat tunak LISREL 8.80, Hasil penelitian menunjukan bahwa citra merek berpengaruh langsung terhadap keputusan pembelian, dan terhadap persepsi kualitas yang dirasakan konsumen. Word of Mouth berpengaruh langsung terhadap keputusan pembelian dan terhadap persepsi kualitas yang dirasakan konsumen. Persepsi kualitas yang dirasakan konsumen juga berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian, dan persepsi kualitas terbukti dapat menjadi mediasi antara citra merek dan word of mouth terhadap keputusan pembelian konsumen atas produk Oriflame.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.1875 second(s)