Dalam perusahaan jasa, karyawan sering berinteraksi dengan pelanggan, Karya wan yang me rasa puas cenderung lebih bersikap positif dan menyenangkan pelanggan. Maka dari itu, perusahaan harus fokua pada kepuasan kerja karyawan karena kepuasan kerja karyawan dapat memberikan kontribusi yang besar terhadap tujuan perusahaan. PT ISS Indonesia adalah perusahaan terbesar dan terbalk di Indonesia dalam sektor fasilitas jasa. Saat ini PT ISS Indonesia telah menerapkan kebijakan insentif di dalam perusahaan. Hal inilah yang menjadi dasar bagi peneiiti untuk mengetahui apakah terdapat pengaruh insentif terhadap kepuasan kerja karyawan PT ISS Indonesia. Pengumpulan sarnpel dilakukan melatui teknik convenience sampling dengan menyebarkan kuesioner terhadap karyawan PT ISS Indonesia di Unika Atma Jaya Jakarta dan diperoleh sampel berjumlah 60 orang. Berdasarkan hasil analisis regresi linier berganda, dapat diketahui bahwa insentif berpengaruh signifikan terhadap kepuasan kerja karyawan. |