Di masa sekarang ini, semua perusahaan pasti mengiklankan produknya dengan tujuan agar dapat dikenai dan diketahui oleh masyarakat luas. Salah satu cara agar konsumen mau melihat iklan tersebut adalah dengan menggunakan selebriti endorser. Dengan menggunakan selebriti endorser akan membuat konsumen tertarik untuk melihat iklan tersebut dan memberi rasa ingin tahu akan produk yang diiklankan oleh endorser tersebut Penelitian ini akan membahas mengenai pengaruh perubahan selebriti endorser terhadap perubahan brand image pada Vaseline Men Face Wash. Penelitian ini menggunakan teknik analysis regresi berganda. Dalam pengumpulan data, peneliti melakukan penyebaran kuesioner kepada 80 orang member pria di Fitness First Senayan City. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel Celebrity Credibility, Celebrity Attractiveness, dan Celebrity Meaningtutness berpengaruh terhadap Brand Image, sedangkan variabel Celebrity Likeability tidak berpengaruh terhadap Brand Image. Hasil uji secara bersama - sama variabel Celebrity Credibility, Celebrity Attractiveness, dan Celebrity Meaningfutness memiliki pengaruh terhadap Brand Image. |