Anda belum login :: 23 Nov 2024 11:48 WIB
Detail
BukuAnalisis Pengaruh Kemasan Dan Label Terhadap Perilaku Pembelian Remaja Pada Produk Makanan Ringan
Bibliografi
Author: SUMARDI, ARRIAN ; Haryadi, Eddy (Advisor)
Topik: Kemasan; Label; Perilaku Pembelian; Makanan Ringan; https://shared.com/7tw722irxt?s=l
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2014    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Arrian Sumardi's Undergraduate Theses.pdf (1.87MB; 67 download)
[Informasi yang berkaitan dengan koleksi ini di internet]
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEM-7737
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Makanan ringan (snack) merupakan salah satu komoditi produk makanan yang paling digemari di Indonesia, khususnya oleh kalangan remaja. Maraknya produk makanan ringan di Indonesia memunculkan persaingan ketat dalam industri makanan ringan. Salah satu strategi bersaing yang lazim digunakan para produsen adalah dengan mengembangkan disain Kemasan (packaging) dan Label (labeling) produk agar lebih inovatif, sehingga menciptakan ketertarikan konsumen. Kemasan dan label merupakan hal pertama yang melakukan kontak secara langsung dengan konsumen, yang akhirnya akan menentukan keputusan konsumen dalam membeli produk. Oleh karena itu, tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis dan memahami pengaruh Kemasan dan Label terhadap Perilaku Pembelian remaja pada produk makanan ringan di Indonesia. Pengumpulan data dengan metode accidental sampling diperoleh dengan cara menyebarkan kuisioner di mall-mall di wilayah DKI Jakarta. Berdasarkan hasil sampling yang dilakukan, didapat 160 pengunjung sebagai sampel. Pengujian data dilakukan menggunakan analisis Structural Equation Modeling (SEM) menggunakan Software Linear Structural Relationship 8.80. Hasil analisis, dan pembahasan dari penelitian ini menunjukan bahwa terdapat pengaruh yang signifikan antara variabel Kemasan dan Label terhadap Perilaku Pembelian remaja pada produk makanan ringan.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.171875 second(s)