Anda belum login :: 24 Nov 2024 16:22 WIB
Detail
BukuPengaruh Kualitas Pelayanan Dan Kualitas Produk Terhadap Kepuasan Konsumen D’cost Restoran Seafood Plaza Semanggi
Bibliografi
Author: Dossugi, Samuel (Advisor); ARIF, VICTOR
Topik: Pemasaran; Kualitas Pelayanan; Produk; Pengertian Kepuasan Konsumen; https://shared.com/asinm1ih8t?s=l
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2014    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Victor Arif's Undergraduate Theses.pdf (768.7KB; 58 download)
[Informasi yang berkaitan dengan koleksi ini di internet]
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEM-7732
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Penelitian ini dilakukan untuk menguji pengaruh kualitas pelayanan dan kualitas produk terhadap kepuasan konsumen di D’COST Restoran Seafood.
Adapun populasi dalam penelitian ini adalah seluruh pelanggan D’Cost. Sehingga jumlah populasi dalam penelitian ini sifatnya tidak terbatas. Teknik pengambilan sampel penelitian dilakukan secara accidental sampling dan sampel yang diambil sebanyak 100 responden. Pengujian hipotesis dalam penelitian ini menggunakan metode analisis regresi linier berganda. Hasil dari penelitian dan pengolahan data menunjukkan bahwa kualitas pelayanan, dan kualitas produk berpengaruh secara signifikan terhadap kepuasan konsumen. Kualitas pelayanan dan kualitas produk secara simultan maupun sendiri – sendiri berpengaruh positif terhadap kepuasan konsumen.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.375 second(s)