Anda belum login :: 23 Nov 2024 00:39 WIB
Home
|
Logon
Hidden
»
Administration
»
Collection Detail
Detail
Prosiding seminar besar nasional komunikasi. Komunikasi @2014--komunikasi dan pemilu 2014: persiapan, pelaksanaan, dan masa depan
Bibliografi
Author:
[s.n]
Topik:
Management
Bahasa:
(ID )
ISBN:
978-602-14699-0-3
Penerbit:
ISKI (Ikatan Sarjana Komunikasi Indonesia)
Tempat Terbit:
Padang
Tahun Terbit:
2013
Jenis:
Proceeding
Ketersediaan
Perpustakaan Pusat (Semanggi)
Nomor Panggil:
658.45 PRO
Non-tandon:
1 (dapat dipinjam: 1)
Tandon:
tidak ada
Reserve
Lihat Detail Induk
Artikel dalam koleksi ini
Komunikasi berbasis modal sosial: meniscayakan kepemimpinan Indonesia masa depan
, halaman 21-27
Tantangan dan karakter pemimpin 2014
, halaman 28-33
Komunikasi politik pemimpin masa depan yang berkarakter
, halaman 34-40
Ragam komunikasi politik "njawani" menjelang Pemilu 2014
, halaman 41-49
Kepemimpinan di era digital menuju masyarakat madani
, halaman 50-56
Komunikasi, pencitraan, dan kepemimpinan @2014
, halaman 57-63
Komunikasi, kepemimpinan dan politik kekerabatan dalam perspektif birokrasi ideal
, halaman 64-70
Pemimpin, komunikasi politik dan pengaruh sosial media
, halaman 71-78
Gaya komunikasi pemimpin
, halaman 79-85
Quo vadis komunikasi kepresidenan?
, halaman 86-91
Gaya komunikasi Jokowi sebagai pemimpin Indonesia
, halaman 92-98
Pemilih pemula, media sosial, dan pemimpin low power distance
, halaman 99-104
Dinamika berita politik menjelang Pemilu 2014 (studi analisis framing berita verifikasi partai politik peserta Pemilu tahun 2014 di surat kabar Kompas dan Republika)
, halaman 107-112
Persepsi pemilih terhadap berita kampanye melalui media cetak lokal di Sumatera Barat dalam Pilkada di kota Padang tahun 2013
, halaman 113-122
Strategi komunikasi Tangsel pos dan calon legislatif dalam mengonstruksi realitas sosial atas isu krusial
, halaman 123-132
Televisi dan internet dalam komunikasi politik Pemilu 2014
, halaman 133-140
Digitalisasi penyiaran di Indonesia @2014: persoalan sekarang dan masa depan
, halaman 141-149
UU RTRI: solusi RRI-TVRI menyambut Pemilu
, halaman 150-156
Beberapa catatan penting tentang UU penyiaran
, halaman 157-162
Memperjuangkan hak publik: pelanggaran kampanye di Televisi dan ketidakberdayaan PPI
, halaman 163-168
Digitalisasi Televisi di Indonesia: peluang dan ancaman terhadap demokrasi
, halaman 169-175
Pemberitaan Pemilu 2014 di media massa: tinjauan etika jurnalistik
, halaman 176-184
Kepemilikan media dan indepensi wartawan
, halaman 185-190
Kepemilikan media dan urgensi jurnalisme damai
, halaman 191-197
Perubahan konsep bisnis media di Indonesia
, halaman 198-202
Kepemilikan media dan pencitraan kandidat Pemilu Presiden 2014
, halaman 203-213
Televisi an popularitas politisi
, halaman 214-218
Pencitraan melalui media dan elektabilitas partai politik
, halaman 219-224
Manajemen partisipatif radio komunitas di daerah Pantura Jawa Barat
, halaman 225-231
Faktor penyebab pemilihan dan penolakan iklan politik
, halaman 232-239
Pilihan partai dan pilihan rakyat (menakar komunikasi politik dan peluang keterpilihan calon melalui iklan dan kampanye politik dalam pemilu legislatif dan pemilu Presiden 2014)
, halaman 240-245
Kampanye terselebung (kajian tentang kuis kebangsaan di RCTI)
, halaman 246-251
Speech ACT dalam inkonsistensi iklan kampanye Aburizal Bakrie versi pedagang kecil
, halaman 252-258
Membangun literasi iklan politik bagi pemilih cerdas
, halaman 259-265
Peran humas dalam meningkatkan elektabilitas incumbent
, halaman 266-272
Media baru sebagai kanal demokratisasi
, halaman 273-279
Media online dan komunikasi politik tinjauan teori computer-mediated-communication (CMC) melalui media baru menuju kepentingan Pemilu 2014
, halaman 280-285
Kekuatan media massa dalam komunikasi politik: internet sebagai sebuah alternatif
, halaman 286-293
New media: political public relations & political marketing pada Pemilu 2014
, halaman 294-300
Internet dan demokrasi: new media sebagai peningkat partisipasi politik
, halaman 301-305
Peran sosial media dalam mendorong pemuda untuk berpartisipasi pada pemilu 2014
, halaman 306-312
Teknologi persuasi: merebut suara remaja di media sosial
, halaman 313-318
Potensi media Web 2.0 dalam meningkatkan partisipasi politik pada Pemilu 2014
, halaman 319-329
Analisis komunikasi media baru (sosial media) Win-HT menuju pemilihan Presiden dan Wakil Presiden tahun 2014
, halaman 330-336
Media sosial sebagai sarana branding politisi (studi terhadap akun media sosial Presiden Susilo Bambang Yudhoyono)
, halaman 337-347
Berwacana di ruang publik virtual
, halaman 348-358
Strategi presentasi diri calon Presiden 2014 di media sosial twitter
, halaman 359-368
Menakar kekuatan pesan calon kandidat Presiden 2014 melalui media sosial
, halaman 369-376
Twitter, ruang redaksi, dan Pemilu 2014
, halaman 377-382
Pembingkaian isu Joko Widodo sebagai calon Presiden pada Kompas online
, halaman 383-390
Media massa, penguasa opini publik dalam isu politik
, halaman 393-399
Simbol-simbol budaya di ruang publik kampanye pilcaleg di kota Bau-Bau
, halaman 400-406
Komunikasi pemasaran sosial KPU dalam rangka sosialisasi bagi pemilih pemula menghadapi Pemilu 2014
, halaman 407-413
Self fulfilling propechy dalam jurnalisme bagi elektabilitas kandidat politik
, halaman 414-420
Politic awareness pemilih pemula Pemilu 2014
, halaman 421-429
@Komunikasi 2014: dimana ruang bagi audience?
, halaman 430-433
Persepsi publik terhadap peran dan fungsi anggota DPR RI tahun 2009-2014
, halaman 434-445
Kampanye dan komunikasi politik dalam Pemilu melalui Televisi
, halaman 446-454
Ketika media melenyapkaneksistensi wanita
, halaman 455-456
Kesetaraan gender dan peningkatan partisipasi perempuan dalam produksi program Televisi
, halaman 465-472
Perjuangan politik perempuan dan peluang caleg perempuan dalam pemberitaan korupsi
, halaman 473-479
Gambaran tokoh perempuan dalam kasus korupsi di media massa
, halaman 480-484
Hubungan saling mengunci sebagai bentuk komunikasi korupsi
, halaman 485-493
Kompleksitas pemberitaan tentang korupsi di media Indonesia: studi kasus Gayus Tambunan
, halaman 494-500
Otokritik terhadap media Televisi sebagai sumber informasi tentang korupsi
, halaman 501-508
Strategi komunikasi pemasaran terpadu kampanye anti korupsi Komisi Pemberantasan Korupsi Indonesia
, halaman 509-520
pemilu 2014 dan krisis komunikasi kelompok minoritas
, halaman 521-528
Egalitarianisme etnisitas dalam kursi Kepresidenan
, halaman 529-537
Lunturnya diskriminasi dalam media: citra Ahok dalam pemberitaan media
, halaman 538-544
Potret Tionghoa di media massa Indonesia
, halaman 545-550
Dinamika komunikasi dan budaya transparansi partai politik: kasus PKS
, halaman 551-557
Profesional komunikasi dalam demokrasi minimalis
, halaman 558-568
Mewaspadai komoditas politik pemilik media pra Pemilu 2014
, halaman 569-574
Implikasi content provider pada televisi berjaringan
, halaman 575-582
Media massa, keterbukaan informasi dan kekuasaan negara
, halaman 583-590
Pemilu 2014 dan apatisme pemilih
, halaman 591-598
Peran konstruktif media dalam membangun komunikasi politik yang beretika
, halaman 599-603
Kebebasan informaswi dan komunikasi di Indonesia menjelang pemilu 2014
, halaman 604-611
Media massa lokal dan isu kontroversial: sebuah kajian morfogenesis
, halaman 612-619
Peran media sebagai bagian early warning system dalam pencegahan konflik sosial
, halaman 620-625
Etika dan moral: pertaruhan dan pergulatan politik calon legislatif pada pemilu 2014
, halaman 626-631
Rokok membelah Indonesia regulasi komprehensif terhadap rokok amat krusial
, halaman 632-640
Peran norma sosial dalam pembentukan sosial capital
, halaman 643-652
Pengetahuan orang tua mengenai media sosial yang digunakan remaja
, halaman 653-659
Pemanfaatan media massa di pesantren modern (Islamic Boarding School) di Jawa Barat
, halaman 660-666
Website sebagai media promosi pariwisata
, halaman 667-671
Optimalisasi pelayanan publik dengan penggunaan teknologi informasi menuju cybercity
, halaman 672-679
Pengaruhnew media terhadap perkembangan cyber society
, halaman 680-685
Persepsi remaja terhadap agenda media program "Brownies" parta porte Trans7
, halaman 686-693
Bahasa visual kartun editorial
, halaman 694-699
Media cetak bertahan hidup strategi Jawa Pos Indonesia dan The Straits Times Singapura mempertahankan eksistensinya dari gempuran media online
, halaman 700-709
Bagaimana menciptakan wartawan investigasi?, studi kualitatif pada perkembangan konsep diri wartawan investigasi di Indonesia
, halaman 710-719
Nilai-nilai sosial dalam tayangan humor di Televisi Indonesia
, halaman 720-732
Konvergensi komunikasi birokrasi: internal berbenah, eksternal tuntut keterbukaan
, halaman 733-740
Optimalisasi peran dan fungsi humas pemerintahan untuk meningkatkan partisipasi masyarakat dalam pembangunan di Jawa Barat
, halaman 741-749
Peningkatan kompetensi profesi public relations
, halaman 750-756
Menginisiasi nation brandingIndonesia menuju daya saing bangsa (perspektif mahasiswa internasional Indonesia)
, halaman 757-769
Pentingnya kemampuan negosiasi bisnis dalam memasarkan produk dan jasa
, halaman 770-777
Revitalisasiposyandu dalam pemberdayaan masyarakat di Jawa Barat
, halaman 778-785
Implementasi kebijakan community development pada indiustri dan lembaga di Jawa Barat suatu studi kuantitatif dengan menggunakan teknik analisis jalur
, halaman 786-795
Komunikasi antar pribadi dalam membangun suasana belajar di sekolah inklusif
, halaman 796-802
Pencarian informasi kesehatan berbasis tanaman obat keluarga melalui saluran komunikasi interpersonal di provinsi Jawa Barat
, halaman 803-809
Strategi komunikasi pembangunan RRI Padang Pro 1 FM 97.5 MHZ
, halaman 810-820
Ideologi dalam jurnalisme antarbudaya
, halaman 821-829
Semiotika penelitian ilmiah dosen
, halaman 830-836
Sistem informasi desa sebagai ujud partisipasi masyarakat dalam pendataan desa
, halaman 837-844
Kajian retorika kampanye capres Aburizal Bakrie dan Wiranto dalam iklan
, halaman 845-851
Prospektif kampanye politik dengan media baru
, halaman 852-859
Edit Artikel
Opini Anda
Klik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!
Lihat Sejarah Pengadaan
Konversi Metadata
Kembali
Process time: 0.171875 second(s)