Anda belum login :: 23 Nov 2024 08:02 WIB
Detail
BukuModel Integrasi Penciptaan Nilai Berdasarkan Model Refined Kano Dan Blue Ocean Strategy (di dalam Jurnal INASEA vol 10 no 02 Oktober 2009)
Bibliografi
Author: Sukwadi, Ronald ; Ching-Chow, Yang
Topik: nilai pelanggan; Refined Kano model; Blue Ocean Strategy; nilai kreatif; customer value; Refined Kano model; Blue Ocean Strategy; creative value
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Direktorat Riset dan HKI Universitas Bina Nusantara     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2009    
Jenis: Article - diterbitkan di jurnal ilmiah nasional
Fulltext: text - Model Integrasi Penciptaan Nilai - INASEA v10 n2 Okt 2009.pdf (4.27MB; 22 download)
Abstract
Tidaklah cukup bagi sebuah perusahaan hanya memuaskan pelanggan. Agar menjadi sukses. sebuah perusahaan harus mampu menciptakan nilai bagi pelanggannya dan juga mendapatkan nilai dari pelanggannya yang merupakan ‘win-win’ strategy. Dalam studi ini. kategori nilai pelanggan ditambah dengan kategori baru ‘nilai kreatif’, kemudian dibahas mengenai bagaimana kategori ‘nilai kreatif’ tersebut berkaitan dengan nilai-nilai lainnya. Kemudian, konsep-konsep dalam model refined Kano dan Blue Ocean Strategy diekplorasi. Dengan menggunakan konsep-konsep ini, sebuah model integrasi penciptaan nilai dibangun dan akan dijelaskan bagaimana model ini dapat digunakan untuk menentukan tindakan perbaikan yang sesuai untuk meningkatkan nilai pelanggan dan juga meningkatkan retensi, akuisisi, dan margin pelanggan, yang semuanya memiliki kontribusi signifikan terhadap keuntungan perusahaan. Sebuah studi kasus akan disajikan untuk mengilustrasikan penerapan dari model integrasi ini.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.203125 second(s)