Anda belum login :: 24 Nov 2024 00:49 WIB
Detail
BukuThe New gold standard: layanan bintang lima The Ritz-Carlton hotel company
Bibliografi
Author: Michelli, Joseph A.
Topik: Leadership; Total quality management; coporate cultuture; Customer services; Success in business; The ritz carlton
Bahasa: (ID )    ISBN: 978-979-22-4457-1    
Penerbit: Gramedia Pustaka Utama     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2008    
Jenis: Books
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: 658.4092 MIC n
    • Non-tandon: 1 (dapat dipinjam: 1)
    • Tandon: tidak ada
   Reserve Lihat Detail Induk
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.296875 second(s)