Anda belum login :: 23 Nov 2024 00:59 WIB
Detail
BukuAnalisis Pengaruh Working Capital, Sales, Sales Growth Dan Debt Ratio Terhadap Return On Investment Perusahaan - Perusahaan Consumer Goods Yang Terdaftar Di BEI Periods 2002 -2011
Bibliografi
Author: VERONICA, HINDRIANI ; Panjaitan, Yunia (Advisor); Gunawan, Reinandus Aditya (Advisor)
Topik: CCC; Sales; Sales Growth; Debt Ratio; ROI; https://shared.com/7ppcmd4h53?s=l
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2013    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Hindriani Veronica's Undergraduate Theses.pdf (2.73MB; 36 download)
[Informasi yang berkaitan dengan koleksi ini di internet]
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEM-7717
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Tujuan utama suatu perusahaan adalah untuk memaksimalisasi nilai pemegang sahamnya. Untuk memaksimalisasi nilai pemegang sahamnya, perusahaan perlu melakukan kegiatan produksi dan penjualan. Untuk dapat memenuhi kegiatan produksi dan penjualan, perusahaan harus memiliki modal kerja yang digunakan untuk kegiatan produksi. Setiap perusahaan harus berfokus mengelola modal kerja karena pengelolaan modal kerja secara efisiensi akan meningkatkan penjualan perusahaan dan pada akhirnya laba perusahaan akan meningkat. Penelitian ini bertujuan untuk meneliti mengenai pengaruh Working Capital, Sales, Sales Growth, dan Debt Ratio terhadap Return on Investment pada perusahaan - perusahaan Consumer Goods yang terdaftar pada Bursa Efek Indonesia tahun 2002 - tahun 2011. Penelitian ini menggunakan uji regresi berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Working Capital, Sales, Sales Growth, dan Debt Ratio memiliki pengaruh secara signifikan terhadap Return on Investment.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.171875 second(s)