Anda belum login :: 23 Nov 2024 03:44 WIB
Detail
BukuAnalisa Loyalitas Pelanggan Ditinjau dari Service Quality dan Kepuasan Pelanggan (Studi Kasus Economy Class dan Executive Class Garuda Indonesia pada tahap In-Flight Service)
Bibliografi
Author: DWIYANDI, RONNY ; Wiryawan, Nizam (Advisor)
Topik: Service Quality; kepuasan pelanggan; loyalitas pelanggan; Economy Class; Executive Class; In-Flight Service; Regresi Linier Berganda; Uji Beda; https://shared.com/bambfkruo3?s=l
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Magister Manajemen Sekolah Pascasarjana Universitas Katolik Indonesia Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2013    
Jenis: Theses - Master Thesis
Fulltext: Ronny Dwiyandi S's Master Theses.pdf (1.48MB; 91 download)
[Informasi yang berkaitan dengan koleksi ini di internet]
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: MM-686
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.171875 second(s)