PT Air Tech Inti Karawaci Indonesia merupakan salah satu perusahaan yang bergerak di bidang bisnis sistem pendingin komersial dengan mutu yang terbaik, hasil dari kinerja para staff berpengalaman. Tujuan dari pelaksanaan kegiatan praktik magang ini ialah untuk menerapkan ilmu yang telah Penulis dapatkan di perkuliahan pada saat bekerja di PT Air Tech Inti Karawaci Indonesia sebagai Marketing Staff. Bentuk pemasaran yang digunakan oleh PT Air Tech Inti Karawaci Indonesia untuk semua produknya adalah metode pemasaran bisnis untuk bisnis (Business-to-Business-Marketing). Strategi harga pemasaran PT Air Tech Inti Karawaci Indonesia menggunakan penetapan harga dengan pengaruh baik dari dalam ke luar maupun dari luar ke dalam, bergantung pada jenis proyek yang dikerjakan. Kekuatan yang dimiliki PT Air Tech Inti Karawaci Indonesia di antaranya adalah memiliki sumber daya manusia yang baik, variasi produk yang luas, dan jaringan distribusi yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia. Adapun kelemahan PT Air Tech Inti Karawaci Indonesia adalah kurang baiknya komunikasi antara departemen-departemen yang ada di dalam perusahaan. Perusahaan memiliki peluang untuk memasarkan produknya seiring dengan membaiknya keadaan ekonomi di Indonesia yang berdampak pada peningkatan daya beli konsumen. Perusahaan memiliki ancaman utama yaitu persaingan bisnis dari perusahaan kompetitor, baik yang sudah lama berkecimpung di industri maupun perusahaan atau kontraktor baru yang terus bertambah |