Anda belum login :: 23 Nov 2024 11:59 WIB
Detail
BukuFaktor Faktor Yang Mempengaruhi Online Brand Trust Sistem Reservasi Online Lion Air
Bibliografi
Author: WIJAYA, ALEXANDRO DICKEN FELIZ ; Budi, Andy Susilo Lukito (Advisor)
Topik: Jasa; Lion Air; Merek (Brand); Online Brabd Trust; Reservasi Online Online Brand Lion Air; https://shared.com/v64w2ggsqc?s=l
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2013    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Alexandro Dicken Feliz Wijaya's Undergraduate Theses.pdf (9.84MB; 30 download)
[Informasi yang berkaitan dengan koleksi ini di internet]
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEM-7712
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Seiring dengan perkembangan ekonomi yang semakin ketat, sekarang ini perusahaan dituntut untuk dapat melakukan interaksi dengan konsumen secara cepat, dengan cara terus mengembangkan produk, ide-ide, serta terus memberikan kemudahan dan kenyamanan daiam berinteraksi. Salah satunya adalah dengan mengembangkan teknologi self service technology. Lion Air telah melakukannya dengan menyediakan layanan pembelian tiket penerbangan secara online. Penelitian ini dilakukan untuk menemukan faktor-faktor yang dapat mempengaruhi kepercayaan konsumen terhadap pembelian tiket secara online di Lion Air. Penelitian dilakukan dengan menggunakan Quality of Information, Security, Perceived Risk, Word of Mouth, Online Experience, dan Brand Name sebagai variabel bebas dan Online Brand Trust sebagai variabel terikat. Data diperoleh dengan membagikan kuesioner kepada 150 pelanggan TarasTur Tour and Travel. Pemilihan sampel dilakukan dengan metode non probability purposive sampling. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel Quality of Information, Security, Perceived Risk, Online Experience, dan Brand Name memiliki pengaruh yang signifikan secara individual, sementara Word of Mouth tidak memiliki pengaruh yang signifikan terhadap Online Brand Trust. Sejumlah saran diberikan sesuai dengan hasil temuan penelitian.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.25 second(s)