Anda belum login :: 17 Feb 2025 11:08 WIB
Detail
BukuMarketing research: an applied approach
Bibliografi
Author: Malhotra, Naresh K. ; Birks, David F. ; Wills, Peter
Topik: Marketing research--Textbooks; Marketing research--Methodology--Textbooks
Bahasa: (EN )    ISBN: 978-0-273-72585-5    Edisi: 4th ed.    
Penerbit: Pearson Education     Tempat Terbit: Harlow    Tahun Terbit: 2012    
Jenis: Books - Textbook
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: 658.83 MAL m
    • Non-tandon: 2 (dapat dipinjam: 0)
    • Tandon: 1
    • Dalam proses usulan: 3
    Lihat Detail Induk
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.203125 second(s)