Anda belum login :: 27 Nov 2024 00:57 WIB
Detail
BukuPengaruh Brand Trust Dan Reference Group Terhadap Perilaku Mahasiswa Fakultas Ekonomi Angkatan 2011 Unika Atmajaya
Bibliografi
Author: NOVALIA, KARTIKA ; Supranto, Johannes (Advisor)
Topik: Pemasaran; Manajemen Pemasaran; Bauran Pemasaran (Marketing Mix); Pemasaran Jasa; Merek (Brand); Perilaku Pembelian Konsumen; Kepercayaan Terhadap Merek (Brand Trust); https://shared.com/8bszf3q7h4?s=l
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2012    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Kartika Novalia's Undergraduate Theses.pdf (1.09MB; 23 download)
[Informasi yang berkaitan dengan koleksi ini di internet]
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEM-7709
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Setiap orang berhak mendapatkan pendidikan yang tinggi dan berkualitas untuk menunjang masa depan. Banyaknya institusi-institusi pendidikan yang saling menawarkan keunggulan masing-masing, membuat calon mahasiswa bimbang untuk menentukan universitas mana yang akan dipilihnya. Dalam hal ini Brand Trust membantu memberikan keyakinan bagi Mahasiswa tentang keunggulan dan kredibilitas yang dimiliki suatu Universitas dan juga Reference Group sangat membantu dalam pengambilan keputusan. Setelah Mahasiswa memutuskan untuk memilih suatu Universitas, Mahasiswa melakukan evaluasi atas keputusannya, apakah keputusannya sesuai dan memenuhi kebutuhan atau tidak, sehingga mempengaruhi perilaku Mahaiswa selama menempuh perkuliahan. Oleh karena hal tersebut diatas, penulis tertarik untuk meneliti Pengaruh Brand Trust dan Reference Group terhadap Perilaku mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Katolik Atma Jaya. Penelitian ini dilakukan dengan menyebarkan kuesioner kepada 275 mahasiswa Fakultas Ekonomi angkatan 2011 Unika Atma Jaya. Metode analisis yang digunakan penulis adalah Metode analisis Regresi Linear Berganda. Hasil penelitian ini menunjukan adanya pengaruh yang signifikan dari Brand Trust dan Reference Group terhadap Perilaku Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Katolik Atma Jaya.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.1875 second(s)