Anda belum login :: 17 Feb 2025 13:06 WIB
Home
|
Logon
Hidden
»
Administration
»
Collection Detail
Detail
Efektivitas Penggunaan Media Sosial Untuk Meningkatkan Brand Awareness, Functional Brand Image, Dan Hedonic Brand Image Dari Produk – Produk Samsung Galaxy
Bibliografi
Author:
Silalahi, Engelbertha E.
(Advisor);
HARTANTO, HENDRY
Topik:
Brand Equity
;
Brand Awareness
;
Brand Image
;
Komunikasi
;
https://shared.com/r2zvlcgxk7?s=l
Bahasa:
(ID )
Penerbit:
Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya
Tempat Terbit:
Jakarta
Tahun Terbit:
2013
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext:
Hendry Hartanto's 1 Undergraduate Theses.pdf
(688.4KB;
87 download
)
[
Informasi yang berkaitan dengan koleksi ini di internet
]
Ketersediaan
Perpustakaan Pusat (Semanggi)
Nomor Panggil:
FEM-7706
Non-tandon:
tidak ada
Tandon:
1
Lihat Detail Induk
Abstract
Pada era globalisasi perkembangan teknologi tumbuh dengan pesat. Media social kini muncul sebagai alternative saluran komunikasi.Penggunaan media sebagai saluran komunikasi antara produsen dan konsumen telah berkembang pesat dengan munculnya media sosial. Sehubungan dengan hal tersebut, penulis melakukan penelitian untuk mengetahui efektivitas penggunaan media social untuk meningkatkan brand awareness, functional brand image,dan hedonic brand image. Penelitian ini menggunakan metode simple random sampling, dengan menyebarkan 74 kuesioner kepada mahasiswa dan mahasisw iUniversitas Katolik Atmajaya Fakultas Ekonomi Jurusan Manajemen dan Akuntansi yang mengambil kelasPengantar Ekonomi Makro, Seksi A Manajemen dan Seksi C Akuntansi yang telah melihat penggunaan media komunikasi Samsung pada media tradisionaldan media sosial. Data yang terkumpul di uji validitas dan reliabilitas, lalu dianalisis dengan menggunakan Analisis Mean Score, Overall Mean Score, dan Regresi Linier Berganda Berdasarkan hasil penelitian yang dilakukan, di dapatkan hasi lbahwa persepsi pada media tradisional memberikan pengaruh yang signifikan terhadap brand awareness, functional brand image, dan hedonic brand image sedangkan persepsi pada media social memberikan pengaruh yang signifikan terhadap functional brand image dan hedonic brand image namun persepsi pada media social tidak berpengaruh pada brand awareness.
Opini Anda
Klik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!
Lihat Sejarah Pengadaan
Konversi Metadata
Kembali
Process time: 0.1875 second(s)