Anda belum login :: 23 Nov 2024 01:39 WIB
Detail
BukuProsiding paper series in management: penelitian sebagai sarana pembelajaran
Bibliografi
Author: [s.n]
Topik: Management
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Fakultas Ekonomi Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2013    
Jenis: Proceeding
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: 658 PRO
    • Non-tandon: 1 (dapat dipinjam: 1)
    • Tandon: tidak ada
   Reserve Lihat Detail Induk
Artikel dalam koleksi ini
  1. Pengaruh kepuasan kerja terhadap keinginan untuk pindah pada PT. BPR nusantara bona pasogit 11, halaman 3-21
  2. Analisis pengaruh variabel moderasi organizational cohesiveness terhadap hubungan antara organizational commitment dengan turnover intention di PT Global Putra International , halaman 22-36
  3. Analisis pengaruh kualitas pelayanan terhadap loyalitas konsumen yang dimediasi oleh kepuasan konsumen (studi kasus di hotel "X", puncak, Jawa Barat), halaman 37-57
  4. Eksplorasi brand DNA untuk tujuan memperoleh sustainable competitive advantage, halaman 58-76
  5. Analisis pengaruh kualitas pelayanan, lingkungan fisik dan kualitas makanan terhadap kepuasan konsumen di restoran kampoeng kita, halaman 77-94
  6. Analisis pengaruh iklan above the line dan word of mouth terhadap minat beli konsumen pada mobil, halaman 95-107
  7. Analisis faktor-faktor yang membentuk keputusan pembelian smartphone merek Samsung (studi kasus di Universitas Tarumanagara, Jakarta), halaman 108-127
  8. Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi initial return pada saat initial public offering (IPO) pada perusahaan non keuangan yang terdaftar di bursa efek Indonesia pada tahun 2008-2011, halaman 131-153
  9. Analisis pengaruh likuiditas, profitabilitas, ukuran, usia, dan pertumbuhan perusahaan terhadap struktur modal, halaman 154-173
  10. Analisis pemahaman pasien tentang kualitas pelayanan yang baik pada rumah sakit di Singapura, halaman 174-184
  11. Analisis pengaruh kualitas layanan dan harga terhadap kepuasan penumpang LCC di Indonesia, halaman 185-195
  12. Exploration on the effect of brand DNA towards the interactive marketing on Atma Jaya Catholic University of Indonesia from the perspective of junior lecturers from the Faculty of Economics, halaman 196-206
  13. Analisis pengaruh kualitas produk dan harga terhadap pembelian produk pakaian wanita "X", halaman 207-214
  14. Pengaruh service quality terhadap customer satisfaction dari sudut pandang pasien dan pendamping pasien, halaman 215-228

 Edit Artikel
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.171875 second(s)