Anda belum login :: 23 Nov 2024 01:39 WIB
Home
|
Logon
Hidden
»
Administration
»
Collection Detail
Detail
Prosiding paper series in management: penelitian sebagai sarana pembelajaran
Bibliografi
Author:
[s.n]
Topik:
Management
Bahasa:
(ID )
Penerbit:
Fakultas Ekonomi Unika Atma Jaya
Tempat Terbit:
Jakarta
Tahun Terbit:
2013
Jenis:
Proceeding
Ketersediaan
Perpustakaan Pusat (Semanggi)
Nomor Panggil:
658 PRO
Non-tandon:
1 (dapat dipinjam: 1)
Tandon:
tidak ada
Reserve
Lihat Detail Induk
Artikel dalam koleksi ini
Pengaruh kepuasan kerja terhadap keinginan untuk pindah pada PT. BPR nusantara bona pasogit 11
, halaman 3-21
Analisis pengaruh variabel moderasi organizational cohesiveness terhadap hubungan antara organizational commitment dengan turnover intention di PT Global Putra International
, halaman 22-36
Analisis pengaruh kualitas pelayanan terhadap loyalitas konsumen yang dimediasi oleh kepuasan konsumen (studi kasus di hotel "X", puncak, Jawa Barat)
, halaman 37-57
Eksplorasi brand DNA untuk tujuan memperoleh sustainable competitive advantage
, halaman 58-76
Analisis pengaruh kualitas pelayanan, lingkungan fisik dan kualitas makanan terhadap kepuasan konsumen di restoran kampoeng kita
, halaman 77-94
Analisis pengaruh iklan above the line dan word of mouth terhadap minat beli konsumen pada mobil
, halaman 95-107
Analisis faktor-faktor yang membentuk keputusan pembelian smartphone merek Samsung (studi kasus di Universitas Tarumanagara, Jakarta)
, halaman 108-127
Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi initial return pada saat initial public offering (IPO) pada perusahaan non keuangan yang terdaftar di bursa efek Indonesia pada tahun 2008-2011
, halaman 131-153
Analisis pengaruh likuiditas, profitabilitas, ukuran, usia, dan pertumbuhan perusahaan terhadap struktur modal
, halaman 154-173
Analisis pemahaman pasien tentang kualitas pelayanan yang baik pada rumah sakit di Singapura
, halaman 174-184
Analisis pengaruh kualitas layanan dan harga terhadap kepuasan penumpang LCC di Indonesia
, halaman 185-195
Exploration on the effect of brand DNA towards the interactive marketing on Atma Jaya Catholic University of Indonesia from the perspective of junior lecturers from the Faculty of Economics
, halaman 196-206
Analisis pengaruh kualitas produk dan harga terhadap pembelian produk pakaian wanita "X"
, halaman 207-214
Pengaruh service quality terhadap customer satisfaction dari sudut pandang pasien dan pendamping pasien
, halaman 215-228
Edit Artikel
Opini Anda
Klik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!
Lihat Sejarah Pengadaan
Konversi Metadata
Kembali
Process time: 0.171875 second(s)