Anda belum login :: 24 Nov 2024 01:44 WIB
Detail
BukuPengaruh Kualitas Pelayanan Dan Kepuasan Konsumen Terhadap Loyalitas Konsumen Restoran Coca Suki Di Wisma BRI 2
Bibliografi
Author: ATMODJO, MARKO FABIAN ; Dossugi, Samuel (Advisor)
Topik: Jasa; Kualitas Pelayanan; Kepuasan Konsumen; Loyalitas Konsumen; https://shared.com/kgqzgu5cqm?s=l
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2013    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Marko Fabian Atmodjo's Undergraduate Theses.pdf (851.99KB; 34 download)
[Informasi yang berkaitan dengan koleksi ini di internet]
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEM-7700
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Dalam melangsungkan kehidupannya, manusia tidak dapat lepas dari kegiatan makan dan minum yang dapat dipenuhi sendiri dan dapat juga menggunakan jasa pihak lain seperti restoran. Setiap restoran harus mampu memberikan kepuasan bagi para konsumennya agar dapat bersaing dengan restoran lainnya. Untuk meningkatkan loyalitas konsumen, penulis mengamati bahwa kualitas pelayanan dan kepuasan konsumen memberi pengaruh dominan terhadap loyalitas konsumen. Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan dan kepuasan konsumen terhadap loyalitas konsumen restoran Coca Suki di Wisma BRI 2, dengan menggunakan 50 sampel, yaitu pengunjung restoran Coca Suki di Wisma BRI 2. Metode yang digunakan dengan Convenience Sampling dan penyebaran kuesioner pada bulan Juni 2013. Hasil dari penelitian menunjukkan kualitas pelayanan dan kepuasan konsumen baik secara parsial maupun bersama-sama berpengaruh secara signifikan terhadap loyalitas konsumen. Loyalitas konsumen yang menjadi responden di restoran Coca Suki termasuk tinggi dinilai dari OMS loyalitas konsumen.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.34375 second(s)