Anda belum login :: 30 Nov 2024 11:23 WIB
Detail
BukuAnalisis Pengaruh Perceived Quality, Brand Awareness, Dan Emotional Value Terhadap Purchase Intention Pada Produk Iphone 5
Bibliografi
Author: POERNOMO, MYRA ; Dossugi, Samuel (Advisor)
Topik: Perceived Quality; Brand Awareness; Emotional Value; Purchase Intention; https://shared.com/4gsm59i109?s=l
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2013    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Myra Poernomo's Undergraduate Theses.pdf (568.12KB; 99 download)
[Informasi yang berkaitan dengan koleksi ini di internet]
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEM-7696
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Perkembangan teknologi telekomunikasi berupa telepon seluler di Indonesia saat ini sedang berkembang pesat. Hal ini tentunya memunculkan persaingan antar industri telepon seluler yang berlomba menawarkan keunggulan masing – masing. Menumbuhkan keinginan untuk membeli menjadi sangat penting mengingat pesatnya persaingan yang terjadi. Tujuan dari penulisan skripsi ini adalah untuk mengetahui apakah kualitas yang dirasakan (perceived quality), kesadaran akan merek (brand awareness), dan nilai emosional (emotional value) berpengaruh terhadap keinginan untuk membeli (purchase intention) produk iPhone 5. Penulis mengumpulkan data dengan menyebarkan 85 kuesioner di lingkungan kampus Universitas Katolik Atma Jaya kampus Semanggi pada tanggal 7 Juni 2013 sampai 14 Juni 2013 dengan menggunakan metode convenience sampling. Dalam menganalisis data, penulis menggunakan perhitungan Mean Score, Overall Mean Score, dan Regresi Berganda. Hasil yang diperoleh dari penelitian ini menunjukkan bahwa terdapat pengaruh antara variabel kualitas yang dirasakan (perceived quality), kesadaran akan merek (brand awareness), dan nilai emosional (emotional value) terhadap keinginan untuk membeli (purchase intention) produk iPhone 5.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.171875 second(s)