Anda belum login :: 23 Nov 2024 19:13 WIB
Home
|
Logon
Hidden
»
Administration
»
Collection Detail
Detail
Analisis Pengaruh Kualitas Layanan Dan Harga Terhadap Kepuasan Penumpang PT Indonesia Airasia
Bibliografi
Author:
Larasati, Maria Megumi
;
Soelasih, Yasintha
(Advisor)
Topik:
Kualitas Layanan
;
Harga
;
Kepuasan Penumpang
;
PT Indonesia Airasia
;
https://shared.com/cxxq8aqnww?s=l
Bahasa:
(ID )
Penerbit:
Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya
Tempat Terbit:
Jakarta
Tahun Terbit:
2013
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext:
Maria Megumi Larasati's Undergraduate Theses.pdf
(330.94KB;
86 download
)
[
Informasi yang berkaitan dengan koleksi ini di internet
]
Ketersediaan
Perpustakaan Pusat (Semanggi)
Nomor Panggil:
FEM-7689
Non-tandon:
tidak ada
Tandon:
1
Lihat Detail Induk
Abstract
Saat ini banyak terdapat maskapai Low Cost Carrier (LCC) yang bermunculan di Indonesia. Salah satu maskapai LCC yang berada di Indonesia adalah maskapai AirAsia. Maskapai AirAsia dibawah PT Indonesia AirAsia menjadi salah satu maskapai favorit yang dipilih oleh penumpang. Harganya yang murah serta kualitas layanan yang baik menjadi daya tarik para penumpang untuk menggunakan maskapai penerbangan ini. Penelitian ini ingin mengetahui apakah kualitas layanan dan harga berpengaruh terhadap kepuasan penumpang PT Indonesia AirAsia. Data yang digunakan adalah data primer dengan menggunakan kuesioner. Kuesioner dibagikan kepada 225 penumpang maskapai AirAsia di Bandara Soekarno-Hatta, Terminal 3. Teknik sampling yang digunakan adalah Sampling Kelompok (Cluster) dan Sampling Acak Sederhana. Data diolah dengan menggunakan Structural Equation Model (SEM) dalam program LISREL 8.72. Kesimpulan dari penelitian ini adalah kualitas layanan dan harga berpengaruh terhadap kepuasan penumpang PT Indonesia AirAsia. Terhadap tingkat kepuasan tersebut pengaruh kualitas layanan relatif lebih kuat daripada pengaruh harga.
Opini Anda
Klik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!
Lihat Sejarah Pengadaan
Konversi Metadata
Kembali
Process time: 0.171875 second(s)