Anda belum login :: 23 Nov 2024 09:56 WIB
Detail
BukuAnalisis Pengaruh Bauran Pemasaran Dan Citra Merek Terhadap Minat Beli Konsumen Sepatu Converse (Studi Kasus Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi- Manajemen Unika Atma Jaya)
Bibliografi
Author: SUGENDY, STEVIA MARKO ; Uyanto, Stanislaus Suryadi (Advisor)
Topik: Bauran Pemasaran; Sepatu Converse Pemasaran; Manajemen Pemasaran; Merek; Citra merek; https://shared.com/x0a80j09dm?s=l
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2013    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Stevia Marko Sugendy's Undergraduate Theses.pdf (817.38KB; 184 download)
[Informasi yang berkaitan dengan koleksi ini di internet]
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEM-7688
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Bauran pemasaran dan citra merel adalah unsur-unsur yang sangat mempengaruhi minat beli konsumen. Penelitian ini pada dasarnya bertujuan untuk mengetahui apakah ada/tidak pengaruh antara bauran pemasaran dan citra merek terhadap minat beli konsumen sepatu CONVERSE. Penelitian ini dilakukan pada tanggal 11-23 Maret 2013 dengan cara membagikan kuesioner pada mahasiswa Fakultas Ekonomi-Manajemen yang mengambil mata kuliah Manajemen untuk diisi berdasarkan pengalaman responden memakai sepatu CONVERSE. Dari analisis data yang digunakan, didapatkan bahwa bauran pemasaran dan citra merek mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap minat beli konsumen sepatu CONVERSE.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.171875 second(s)