Anda belum login :: 17 Feb 2025 08:46 WIB
Detail
BukuAnalisis Pengaruh Kualitas Pelayanan, Kepuasan Konsumen Terhadap Retensi Pelanggan Dan Getuk Tular Yang Dimediasi Oleh Kepercayaan Konsumen Pada Restoran Warung Pasta Kemang Jakarta Selatan
Bibliografi
Author: T, MARISSA MARANATHA GABRIELLA ; Salim, Lina (Advisor)
Topik: Kualitas Pelayanan; Kepuasan Konsumen; Retensi Pelanggan; Getuk Tular; Kepercayaan Konsumen; Restoran Warung Pasta Kemang Jakarta Selatan; https://shared.com/ize1mjmko9?s=l
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2013    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Marissa Maranatha Gabriella Timbuleng's Undergraduate Theses.pdf (984.25KB; 43 download)
[Informasi yang berkaitan dengan koleksi ini di internet]
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEM-7681
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk melihat apakah kualitas pelayanan (servqual), kepuasan konsumen (customer satisfaction) berpengaruh terhadap retensi pelanggan (customer retention) maupun getuk tular (word of mouth) pada konsumen Restoran Warung Pasta Kemang Jakarta Selatan, baik secara langsung maupun melalui kepercayaan konsumen (customer trust) sebagai mediator. Penelitian ini dilakukan dengan menyebarkan kuesioner kepada 187 responden konsumen Restoran Warung Pasta Kemang Jakarta Selatan dengan menggunakan metode systematic random sampling. Model penelitian yang diajukan penulis telah memenuhi tingkat kecocokan dan sangat baik (good fit) untuk unsur Chi-square/degrees of freedom, RMSEA, CI, NFI, NNFI dan CFI. Dari 8 hipotesis yang diajukan, hubungan antara kualitas pelayanan dan kepuasan konsumen terhadap retensi pelanggan melalui kepercayaan konsumen sebagai mediator memiliki pengaruh yang positif. Begitu juga dengan hubungan antara kualitas pelayanan dan kepuasan konsumen terhadap retensi pelanggan dan getuk tular baik secara langsung atau pun melalui kepercayaan konsumen sebagai mediator memiliki pengaruh yang positif, sedangkan hasil hipotesis lainnya ditolak.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.171875 second(s)