Anda belum login :: 23 Nov 2024 07:23 WIB
Detail
BukuAnalisis Pengaruh Core-Brand Image dan Kesesuaian Persepsi Konsumen (Consumer Perception Fit) Terhadap Loyalitas Konsumen Pada Produk Ekstensi Dettol Instant Hand Sanitizer (Studi Kasus Pada Pengunjung Plaza Semanggi)
Bibliografi
Author: FEBRIANA, SEVIRA ; Efendi (Advisor)
Topik: Merek; Perilaku Konsumen; Perluasan Merek; Perluasan Merek; Consumer Perception Fit; Faktor yang mempengaruhi Perilaku Konsumen; https://shared.com/ffzhjzts9k?s=l
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2013    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Sevira Febriana's Undergraduate Theses.pdf (595.39KB; 38 download)
[Informasi yang berkaitan dengan koleksi ini di internet]
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEM-7673
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Merek memiliki peranan yang penting dan merupakan aset berharga bagi perusahaan. Merek juga berpengaruh dalam membentuk perilaku konsumen dan memudahkan dalam pengambilan keputusan pembelian oleh konsumen. Industri produk kesehatan kini tengah berkembang pesat, terbukti dengan munculnya berbagai merek baru di pasar. Untuk mempertahankan eksistensinya ditengah merek – merek baru yang bermunculan, Dettol melakukan perluasan produk dengan memproduksi instant hand sanitizer. Sehubungan dengan hal ini, penulis ingin menganalisis adakah pengaruh core-brand image dan kesesuaian persepsi konsumen terhadap loyalitas konsumen terhadap produk Dettol instant hand sanitizer. Dalam penelitian ini, penulis menggunakan metode penelitian kuantitatif dengan menyebarkan kuesioner sebanyak 135 kepada pengunjung Plaza Semanggi. Metode sampling yang digunakan adalah non probability sampling dengan teknik onvenience sampling. Dengan menggunakan analisis regresi linear berganda dapat terlihat adanya pengaruh core-brand image dan kesesuaian persepsi konsumen terhadap loyalitas konsumen untuk produk Dettol instant hand sanitizer. Hasil penelitian ini menunjukkan adanya pengaruh yang positif dan signifikan dari variabel core-brand image dan kesesuaian persepsi konsumen terhadap loyalitas konsumen pada produk Dettol instant hand sanitizer.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.203125 second(s)