Anda belum login :: 27 Nov 2024 03:44 WIB
Detail Induk
Analisis Pengaruh Core-Brand Image dan Kesesuaian Persepsi Konsumen (Consumer Perception Fit) Terhadap Loyalitas Konsumen Pada Produk Ekstensi Dettol Instant Hand Sanitizer (Studi Kasus Pada Pengunjung Plaza Semanggi) (2013)
Bibliografi
  • Pengarang: FEBRIANA, SEVIRA; Efendi (Advisor)
  • Bahasa:  Indonesia
  • Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya
  • Tahun terbit: 2013
  • Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Lokasi: Perpustakaan Pusat (Semanggi)
Filter berdasarkan : Filter

No.Nomor IndukNomor PanggilTandonFormatThn. CetakKet. LetakStatus
1201301003858FEM-7673 Yes Printed (default)   Available

 Back
design
 
Process time: 0.0625 second(s)