Dewasa ini, kebutuhan konsumen terhadap komunikasi semakin meningkat yang ditandai dengan meningkatnya persaingan dalam bidang telepon pintar. Samsung saat ini menjadi perusahaan yang memproduksi telepon pintar berbasis Android yang paling terbaik di dunia. Berdasarkan hal tersebut maka penulis meneliti pengaruh persepsi bauran pemasaran terhadap keputusan pembelian telepon pintar Samsung Galaxy S III. Pengumpulan data pada penelitian ini dilakukan dengan cara menyebarkan kuesioner dengan menggunakan metode convenience sampling, sampel penelitian sebanyak 147 responden, dan tempat penelitian dilakukan di Gereja Protestan di Indonesia Bagian Barat Karunia, Ciputat. Data yang terkumpul di analisis menggunakan uji reliabilitas, uji validitas, perhitungan mean score, overall mean score, dan uji regresi berganda. Berdasarkan hasil penelitian yang telah dilakukan, diketahui bahwa produk, harga, promosi tempat secara simultan mempengaruhi keputusan pembelian. Secara parsial terdapat pengaruh produk, harga, promosi dan tempat terhadap keputusan pembelian. |