Anda belum login :: 23 Nov 2024 12:20 WIB
Detail
BukuAnalisis Pengaruh Persepsi Bauran Pemasaran Terhadap Keputusan Pembelian Telepon Pintar Samsung Galaxy S III (Studi Kasus Gereja Protestan Di Indonesia Bagian Barat Karunia, Ciputat)
Bibliografi
Author: SAPAN, ISHAK ARYA AGUNG PRATAMA ; Suhaily, Lily (Advisor)
Topik: Produk; Harga; Promosi; Tempat; Keputusan Pembelian; https://shared.com/xucbo5fe91?s=l
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2013    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Ishak Arya Agung Pratama Sapan's Undergraduate Theses.pdf (606.33KB; 72 download)
[Informasi yang berkaitan dengan koleksi ini di internet]
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEM-7665
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Dewasa ini, kebutuhan konsumen terhadap komunikasi semakin meningkat yang ditandai dengan meningkatnya persaingan dalam bidang telepon pintar. Samsung saat ini menjadi perusahaan yang memproduksi telepon pintar berbasis Android yang paling terbaik di dunia. Berdasarkan hal tersebut maka penulis meneliti pengaruh persepsi bauran pemasaran terhadap keputusan pembelian telepon pintar Samsung Galaxy S III. Pengumpulan data pada penelitian ini dilakukan dengan cara menyebarkan kuesioner dengan menggunakan metode convenience sampling, sampel penelitian sebanyak 147 responden, dan tempat penelitian dilakukan di Gereja Protestan di Indonesia Bagian Barat Karunia, Ciputat. Data yang terkumpul di analisis menggunakan uji reliabilitas, uji validitas, perhitungan mean score, overall mean score, dan uji regresi berganda. Berdasarkan hasil penelitian yang telah dilakukan, diketahui bahwa produk, harga, promosi tempat secara simultan mempengaruhi keputusan pembelian. Secara parsial terdapat pengaruh produk, harga, promosi dan tempat terhadap keputusan pembelian.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.15625 second(s)