Anda belum login :: 24 Nov 2024 06:28 WIB
Detail
BukuRetail marketing and branding : a definitive guide to maximizing roi
Bibliografi
Author: Perrey, Jesko ; Spillecke, Dennis
Topik: Branding (Marketing); Brand name products; Rate of return
Bahasa: (EN )    ISBN: 978-1-118-48952-9    Edisi: 2nd ed.    
Penerbit: John Wiley & Sons     Tempat Terbit: Chichester    Tahun Terbit: 2013    
Jenis: Books - Textbook
Fulltext: Retail marketing and branding.pdf (4.9MB; 1 download)
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: 658.87 PER r
    • Non-tandon: 1 (dapat dipinjam: 0)
    • Tandon: tidak ada
    • Dalam proses usulan: 1
    Lihat Detail Induk
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.171875 second(s)