Anda belum login :: 24 Nov 2024 08:50 WIB
Detail
BukuPengaruh Store Brand Name Terhadap Customer Loyalty Dengan Customer Satisfaction Dan Perceived Service Quality Sebagai Variabel Mediasi
Bibliografi
Author: YUSAK, ESHER ; Darmoyo, Syarief (Advisor)
Topik: Merek; Store Name; Kualitas Layanan. Loyalitas Pelanggan; https://shared.com/qcdk8lwusr?s=l
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2013    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Esher Yusak's Undergraduate Theses.pdf (505.04KB; 73 download)
[Informasi yang berkaitan dengan koleksi ini di internet]
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEM-7662
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Di era globalisasi yang semakin maju, banyak perusahaan-perusahaan lokal maupun global yang bermunculan dan melakukan berbagai strategi pemasaran dalam mencapai targetnya, hal ini membuat perusahaan harus mempertahankan atau membangun sebuah brand yang memiliki image yang baik terhadap konsumen. Agar konsumen loyal terhadap sebuah brand, maka perusahaan harus memberikan kepuasan bagi konsumen tersebut, agar konsumen memiliki persepsi kualitas yang baik dan loyal terhadap brand produk perusahaan. Berdasarkan hal tersebut, penelitian ini dilakukan untuk mengetahui pengaruh store brand name terhadap customer loyalty yang dimediasi oleh customer satisfaction dan perceived service quality. Penelitian ini dilakukan dengan menyebarkan kuesioner kepada 138 responden yang mengunjungi gerai JCo Donuts and Coffee di Mal Plaza Semanggi, Jakarta. Pengambilan sampel dilakukan dengan menggunakan cluster sampling dan kemudian data dianalisis dengan menggunakan teknik analisis jalur (path analysis). Hasil dari penelitian diketahui store brand name dapat memberikan pengaruh langsung terhadap customer satisfaction, dan juga dapat memberikan pengaruh tidak langsung terhadap perceived service quality dan customer loyalty, yaitu dengan menggunakan customer satisfaction sebagai variabel mediasi.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.171875 second(s)