Anda belum login :: 27 Nov 2024 08:03 WIB
Detail
BukuAnalisis Pengaruh Relationship MarketingTerhadap Loyalitas Konsumen (Studi Kasus: BCA Plaza Sentral)
Bibliografi
Author: ELISABETH, MARSHA MARMORA ; HERLIN HIDAYAT (Advisor)
Topik: Relationship Marketing; Loyalitas Konsumen; BCA Plaza Sentral; Marketing; BCA; Manajemen; https://shared.com/77r63o63ex?s=l
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2013    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Marsha Marmora Elisabeth's Undergraduate Theses.pdf (1.41MB; 27 download)
[Informasi yang berkaitan dengan koleksi ini di internet]
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEM-7657
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Tingkat persaingan industri perbankan semakin ketat sehingga membuat biaya dalam mendapatkan nasabah baru semakin besar. Maka cara yang ditempuh bank untuk mengurangi biaya tersebut adalah dengan mendapatkan loyalitas konsumen. Salah satu cara untuk mendapatkan loyalitas konsumen adalah relationship marketing. Oleh karena itu, penulis mencoba untuk meneliti pengaruh relationship marketing terhadap loyalitas konsumen BCA. Penelitian ini dilakukan dengan menyebarkan kuesioner kepada 115 responden yang merupakan nasabah BCA Plaza Sentral, Jakarta. Pengambilan sampel dilakukan dengan menggunakan teknik convenience sampling. Analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah pre-test, overall mean score (OMS), dan regresi linier berganda. Hasil penelitian dari relationsip marketing dinilai baik, begitu juga dengan hasil dari loyalitas konsumen juga dinilai baik. Selanjutnya, didapatkan hasil bahwa variabel trust, commitment, communication dan conflict handling berpengaruh terhadap loyalitas konsumen BCA. Kemudian dari analisis tersebut diketahui bahwa relationship marketing berpengaruh terhadap loyalitas konsumen BCA.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.140625 second(s)