Anda belum login :: 24 Nov 2024 01:48 WIB
Detail
BukuAnalisis Pengaruh Brand Image Produk Pond’s Flawless White terhadap Consumer Loyalty (Studi Kasus: Mall Kelapa Gading, Jakarta Utara)
Bibliografi
Author: RADITYA, SHEILA ; Suhaily, Lily (Advisor)
Topik: Merek; Perilaku Konsumen; Brand Image; Loyalitas Konsumen; Manajemen; https://shared.com/o459annyyj?s=l
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2013    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Sheila Raditya's Undergraduate Theses.pdf (1.41MB; 48 download)
[Informasi yang berkaitan dengan koleksi ini di internet]
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEM-7655
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Berpenampilan cantik dan menarik adalah dambaan setiap wanita. Jaman sekarang makin banyak produk kosmetik yang beraneka ragam dengan fungsi, jenis maupun merek. Hal ini memunculkan persaingan yang ketat. Menciptakan suatu merek yang kuat sangat penting, agar calon konsumen dapat membedakan antara produk perusahaan yang satu dengan produk pesaingnya. Sehubungan dengan hal ini, penulis melakukan penelitian dengan judul: “Analisis Pengaruh Brand Image Produk Pond’s Flawless White terhadap Consumer Loyalty (Studi Kasus: Mall Kelapa Gading, Jakarta Utara)” Dalam mengumpulkan data penulis menyebarkan 130 kuesioner kepada responden yang menggunakan Pond’s Flawless White di Mall Kelapa Gading, Jakarta Utara pada tanggal 7 Maret 2013 sampai 22 Maret 2013, dengan menggunakan metode convenience sampling. Untuk menganalisa data digunakan perhitungan Mean Score (MS) dan Overall Mean Score (OMS), serta uji regresi sederhana. Hasil penelitian menunjukkan bahwa ada pengaruh brand image terhadap loyalitas konsumen pada produk Pond’s Flawless White.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.171875 second(s)