Berpenampilan cantik dan menarik adalah dambaan setiap wanita. Jaman sekarang makin banyak produk kosmetik yang beraneka ragam dengan fungsi, jenis maupun merek. Hal ini memunculkan persaingan yang ketat. Menciptakan suatu merek yang kuat sangat penting, agar calon konsumen dapat membedakan antara produk perusahaan yang satu dengan produk pesaingnya. Sehubungan dengan hal ini, penulis melakukan penelitian dengan judul: “Analisis Pengaruh Brand Image Produk Pond’s Flawless White terhadap Consumer Loyalty (Studi Kasus: Mall Kelapa Gading, Jakarta Utara)” Dalam mengumpulkan data penulis menyebarkan 130 kuesioner kepada responden yang menggunakan Pond’s Flawless White di Mall Kelapa Gading, Jakarta Utara pada tanggal 7 Maret 2013 sampai 22 Maret 2013, dengan menggunakan metode convenience sampling. Untuk menganalisa data digunakan perhitungan Mean Score (MS) dan Overall Mean Score (OMS), serta uji regresi sederhana. Hasil penelitian menunjukkan bahwa ada pengaruh brand image terhadap loyalitas konsumen pada produk Pond’s Flawless White. |