Anda belum login :: 27 Nov 2024 08:05 WIB
Home
|
Logon
Hidden
»
Administration
»
Collection Detail
Detail
Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Konsumen Yang Dimediasi Oleh Kepuasan Konsumen (Studi Kasus Di Yasmin Resort Dan Conference Hotel, Puncak, Jawa Barat)
Bibliografi
Author:
ARIEF, VERONICA
;
Suhaily, Lily
(Advisor)
Topik:
Jasa
;
Kualitas Pelayanan (Service Quality)
;
Kepuasan Konsumen (Customer Satisfaction)
;
Loyalitas Konsumen (Customer Loyalty)
;
https://shared.com/biqdzgy353?s=l
Bahasa:
(ID )
Penerbit:
Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya
Tempat Terbit:
Jakarta
Tahun Terbit:
2013
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext:
Veronica Arief's Undergraduate Theses.pdf
(1.61MB;
70 download
)
[
Informasi yang berkaitan dengan koleksi ini di internet
]
Ketersediaan
Perpustakaan Pusat (Semanggi)
Nomor Panggil:
FEM-7652
Non-tandon:
tidak ada
Tandon:
1
Lihat Detail Induk
Abstract
Rekreasi merupakan salah satu kebutuhan masyarakat khususnya di kota besar pada saat ini. Permintaan akan sarana rekreasi mendorong pertumbuhan perhotelan di Indonesia. Perusahaan jasa perhotelan perlu mengetahui kualitas pelayanan yang diberikan agar dapat memenuhi keinginan konsumen dan unggul dalam bersaing. Berdasarkan hal tersebut peneliti melakukan penelitian mengenai pengaruh kualitas pelayanan terhadap loyalitas konsumen yang dimediasi oleh kepuasan konsumen (studi kasus di Yasmin Resort dan Conference Hotel, Puncak, Jawa Barat). Pengumpulan data dilakukan dengan menyebarkan kuesioner kepada 120 responden pengunjung Yasmin Resort dan Conference Hotel, Puncak pada tanggal 26 Maret sampai dengan 12 April 2013 dengan menggunakan metode convenience sampling. Data dianalisis menggunakan analisis jalur (path analysis) dan uji bootsrapping. Hasil penelitian menggunakan analisis jalur menunjukkan bahwa terdapat pengaruh kualitas pelayanan kepada loyalitas konsumen baik secara langsung maupun tidak langsung. Hasil uji bootsrapping menunjukkan terdapat mediasi oleh kepuasan konsumen dalam pengaruh kualitas pelayanan kepada loyalitas konsumen. Penelitian ini masih memiliki keterbatasan oleh karena tidak dapat digeneralisir.
Opini Anda
Klik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!
Lihat Sejarah Pengadaan
Konversi Metadata
Kembali
Process time: 0.40625 second(s)