Anda belum login :: 30 Nov 2024 16:14 WIB
Detail Induk
Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Konsumen Yang Dimediasi Oleh Kepuasan Konsumen (Studi Kasus Di Yasmin Resort Dan Conference Hotel, Puncak, Jawa Barat) (2013)
Bibliografi
  • Pengarang: ARIEF, VERONICA; Suhaily, Lily (Advisor)
  • Bahasa:  Indonesia
  • Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya
  • Tahun terbit: 2013
  • Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Lokasi: Perpustakaan Pusat (Semanggi)
Filter berdasarkan : Filter

No.Nomor IndukNomor PanggilTandonFormatThn. CetakKet. LetakStatus
1201301003696FEM-7652 Yes Printed (default)   Available

 Back
design
 
Process time: 0.0625 second(s)