Anda belum login :: 17 Feb 2025 10:22 WIB
Home
|
Logon
Hidden
»
Administration
»
Collection Detail
Detail
WOM dan Pembelian
Oleh:
Lestari, Edison
Jenis:
Article from Bulletin/Magazine
Dalam koleksi:
SWA vol. 26 no. 10 (May 2010)
,
page 80.
Topik:
Word of Mouth (WOM)
;
Pembelian
;
Konsumen
Ketersediaan
Perpustakaan Pusat (Semanggi)
Nomor Panggil:
SS33.70
Non-tandon:
1 (dapat dipinjam: 0)
Tandon:
tidak ada
Lihat Detail Induk
Isi artikel
Seberapa besar sih pengaruh word of mouth (WOM) terhadap pembelian? Riset McKinsey memberi jawabannya: WOM merupakan faktor utama dari 20-50% pembelian. McKinsey juga mengemukakan bahwa WOM secara konsisten merupakan salah satu dari tiga faktor utama dalam fase pembelian. Khusus di negara berkembang, malah jadi faktor utama yang perannya semakin meningkat dalam fase pembelian.
Opini Anda
Klik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!
Kembali
Process time: 0.015625 second(s)