Anda belum login :: 17 Feb 2025 10:22 WIB
Detail
ArtikelWOM dan Pembelian  
Oleh: Lestari, Edison
Jenis: Article from Bulletin/Magazine
Dalam koleksi: SWA vol. 26 no. 10 (May 2010), page 80.
Topik: Word of Mouth (WOM); Pembelian; Konsumen
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: SS33.70
    • Non-tandon: 1 (dapat dipinjam: 0)
    • Tandon: tidak ada
    Lihat Detail Induk
Isi artikelSeberapa besar sih pengaruh word of mouth (WOM) terhadap pembelian? Riset McKinsey memberi jawabannya: WOM merupakan faktor utama dari 20-50% pembelian. McKinsey juga mengemukakan bahwa WOM secara konsisten merupakan salah satu dari tiga faktor utama dalam fase pembelian. Khusus di negara berkembang, malah jadi faktor utama yang perannya semakin meningkat dalam fase pembelian.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Kembali
design
 
Process time: 0.015625 second(s)