Anda belum login :: 27 Nov 2024 03:49 WIB
Detail
ArtikelAutocilin: Fondasinya Pada Pengalaman Pelanggan  
Oleh: Sudarmadi ; Saputra, Ahmad Yasir
Jenis: Article from Bulletin/Magazine
Dalam koleksi: SWA vol. 26 no. 10 (May 2010), page 64.
Topik: PT Asuransi Adira Dinamika; Autocilin; Word of Mouth Marketing (WOMM); Pelanggan
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: SS33.70
    • Non-tandon: 1 (dapat dipinjam: 0)
    • Tandon: tidak ada
    Lihat Detail Induk
Isi artikelDari sekian banyak perusahaan asuransi, manajemen PT Asuransi Adira Dinamika tampaknya termasuk dalam sejumlah kecil yang begitu menghayati pentingnya word of mouth marketing (WOMM). Jangan heran, perusahaan yang memasarkan layanan asuransi otomotif Autocilin ini terus menjaha dengan seksama berbagai program pelayanannya agar WOMM berjalan efektif.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Kembali
design
 
Process time: 0.015625 second(s)