Anda belum login :: 23 Nov 2024 11:10 WIB
Detail
ArtikelPop Mie: Membidik Lewat Komunitas Pop Mie Lovers  
Oleh: Saputra, Ahmad Yasir ; Soelaeman, Henni T.
Jenis: Article from Bulletin/Magazine
Dalam koleksi: SWA vol. 26 no. 10 (May 2010), page 52.
Topik: Pop Mie; Anak Muda; Komunitas; Word of Mouth Marketing (WOMM)
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: SS33.70
    • Non-tandon: 1 (dapat dipinjam: 0)
    • Tandon: tidak ada
    Lihat Detail Induk
Isi artikel"Go to USA with Pop Mie, Watch Your NBA Stars in Action". Mengusung tema tersebut, Pop Mie, sejak 2008 mernagkul kawula muda - tepatnya pelajar SMA - untuk mengikuti kegiatan Pop Mie Basketball. Tak hanya grand prize perjalanan ke Negeri Abang Sam menyaksikan pertandingan basket profesional secara langsung yang membetot animo anak-anak SMA untuk ikutan kompetisi Pop Mie Basketball. Indofood Fair, Lomba Foto, dan LOmba Penulisan News Features juga dijadikan magnet untuk menyedot perhatian para remaja.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Kembali
design
 
Process time: 0.015625 second(s)