Anda belum login :: 23 Nov 2024 14:16 WIB
Home
|
Logon
Hidden
»
Administration
»
Collection Detail
Detail
Menciptakan Talkable Brands
Oleh:
Sumardy
Jenis:
Article from Bulletin/Magazine
Dalam koleksi:
SWA vol. 26 no. 10 (May 2010)
,
page 38.
Topik:
Word of Mouth Marketing (WOMM)
;
Merek
;
Konsumen
Ketersediaan
Perpustakaan Pusat (Semanggi)
Nomor Panggil:
SS33.70
Non-tandon:
1 (dapat dipinjam: 0)
Tandon:
tidak ada
Lihat Detail Induk
Isi artikel
Harvard Business Review edisi Mei 2010 membahas hasil penelitian Eisingerich et al. tentang extreme consumers. Siapakah mereka? Mereka adalah pelanggan dengan tingkat fanatisme yang tinggi (brand fans). Ciri-ciri mereka, antara lain selalu mendukung merek yang digunakan terlepas apakah merek tersebut sedang menjadi pujaan atau cacian masyarakat, memberikan masukan bagi perusahaan, dan yang paling utama adalah menceritakan hal-hal positif tentang mereknya (positive word of mouth).
Opini Anda
Klik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!
Kembali
Process time: 0.015625 second(s)