Anda belum login :: 23 Nov 2024 14:16 WIB
Detail
ArtikelMenciptakan Talkable Brands  
Oleh: Sumardy
Jenis: Article from Bulletin/Magazine
Dalam koleksi: SWA vol. 26 no. 10 (May 2010), page 38.
Topik: Word of Mouth Marketing (WOMM); Merek; Konsumen
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: SS33.70
    • Non-tandon: 1 (dapat dipinjam: 0)
    • Tandon: tidak ada
    Lihat Detail Induk
Isi artikelHarvard Business Review edisi Mei 2010 membahas hasil penelitian Eisingerich et al. tentang extreme consumers. Siapakah mereka? Mereka adalah pelanggan dengan tingkat fanatisme yang tinggi (brand fans). Ciri-ciri mereka, antara lain selalu mendukung merek yang digunakan terlepas apakah merek tersebut sedang menjadi pujaan atau cacian masyarakat, memberikan masukan bagi perusahaan, dan yang paling utama adalah menceritakan hal-hal positif tentang mereknya (positive word of mouth).
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Kembali
design
 
Process time: 0.015625 second(s)