Anda belum login :: 23 Nov 2024 09:52 WIB
Detail
ArtikelDahsyatnya WOMM  
Oleh: Djatmiko, Harmanto Edy
Jenis: Article from Bulletin/Magazine
Dalam koleksi: SWA vol. 26 no. 10 (May 2010), page 28.
Topik: Word of Mouth Marketing (WOMM); Rekomendasi; Talker
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: SS33.70
    • Non-tandon: 1 (dapat dipinjam: 0)
    • Tandon: tidak ada
    Lihat Detail Induk
Isi artikelDalam keputusan membeli, rekomendasi dari orang lain berpengaruh sangat besar. Apalagi, bila rekomendasi itu datang dari orang yang dikenal. Dari survei mutakhirnya, perusahaan konsultan McKinsey & Company menemukan rekomendasi dari orang yang dikenal memberikan kemungkinan 50 kali lebih besar dibandingkan rekomendasi orang yang tidak dikenal dalam keputusan membeli suatu produk.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Kembali
design
 
Process time: 0.015625 second(s)