Anda belum login :: 27 Nov 2024 14:23 WIB
Detail
BukuPengaruh Brand Association, Product Quality, Dan Service Quality terhadap Repurchase Intention (Studi Kasus Empiris: Konsumen King Foto Hasyim Ashari, Jakarta)
Bibliografi
Author: ANUGRIA, RISKIA ; Darmoyo, Syarief (Advisor)
Topik: Merek; Jasa; Kualitas Jasa; Brand Association; Product Quality; Repurchase Intention; https://shared.com/l204217alo?s=l
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2013    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Riskia Anugria's Undergraduate Theses.pdf (1.72MB; 59 download)
[Informasi yang berkaitan dengan koleksi ini di internet]
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEM-7649
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Ketatnya persaingan di industri bisnis saat ini membuat setiap perusahaan dituntut untuk selalu konsisten dalam menjaga kualitas produk serta jasa yang ditawarkan. Selain itu perusahaan juga dituntut untuk memiliki asosiasi merek yang eksis dengan memiliki tingkat kekuatan di benak konsumen. Jika perusahaan dapat memberikan kualitas produk dan jasa yang baik serta memiliki asosiasi merek yang kuat, maka konsumen akan tertarik untuk membeli kembali produk atau jasa dari provider yang sama. Berdasarkan hal tersebut, penelitian ini dilakukan untuk mengetahui pengaruh brand association, product quality, dan service quality terhadap repurchase intention. Penelitian ini dilakukan dengan menyebarkan kuesioner kepada 140 responden pengunjung King Foto Hasyim Ashari dengan menggunakan cluster sampling. Kuesioner disebarkan pada tanggal 4 Juni 2013 sampai 17 Juni 2013. Setelah itu, data yang terkumpul dianalisis dengan menggunakan teknik regresi linear berganda. Dari penelitian ini diketahui bahwa brand associaton, product quality, dan service quality memiliki pengaruh terhadap repurchase intention.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.171875 second(s)