Anda belum login :: 23 Nov 2024 04:52 WIB
Detail
BukuAnalisis Pengaruh consumer Cosmopolitanism Dan Consumer Ethnocentrism Terhadap Preferensi Pembelian Produk Dalam Negeri (Studi Kasus Produk J.CO Donuts pada Mahasiswa Universitas Katolik Indonesia Atma Jaya)
Bibliografi
Author: TANIMAN, CHRISTIAN BENNETT ; Hamsal, Mohammad (Advisor)
Topik: Consumer Cosmopolitanism; Consumer Ethnocentrism; Consumer Preference Cosmopolitanism; Consumer Ethnocentrism Pembelian Produk Dalam Negeri; J.CO Donuts; https://shared.com/1a68dfguop?s=l
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2013    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Christian Bennett's Undergraduate Theses.pdf (477.54KB; 26 download)
[Informasi yang berkaitan dengan koleksi ini di internet]
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEM-7643
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Industri makanan atau kuliner adalah termasuk industri terbesar di dunia. Industri ini selalu bertumbuh dan inovasinya makin lama makin cepat seiring dengan kebutuhan manusia akan makanan makin banyak dan makin bervariasi Efek dari globalisasi membuat banyak budaya seperti kuliner masuk ke negara negara dan ini banyak membawa pengaruh di bidang ekonomi khususnya dalam industri nya. Konsumen mempunyai banyak pilihan akibat pengaruh dari kuliner internasional yang masuk. Hal Ini menyebabkan adanya pandangan lokal yang biasa disebut ethnocentrim dan pandangan yang cenderung global yaitu cosmopolitanism. Kedua pandangan ini sangat berpengaruh dalam menentukan preferensi konsumen khususnya dalam produk donat yaitu J.CO Donuts. Penulis telah menyebarkan kuesioner secara online kepada mahasiswa dan mahasiswi Universitas Katolik Indonesia Atma Jaya angkatan 2009, 2010, dan 2011 pada tanggal 8 Januari 2013 sampai 10 Januari 2013 dengan menggunakan metode purposive sampling. Dalam menganalisis data, penulis menggunakan perhitungan metode statistik berupa Mean Score, Overall Mean Score, dan Regresi Berganda. Hasil yang diperoleh dari penelitian ini menunjukkan bahwa terdapat pengaruh secara simultan antara consumer cosmopolitanism dan consumer ethnocentrism preferensi pembelian produk dalam negeri.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.328125 second(s)