Anda belum login :: 22 Nov 2024 22:54 WIB
Detail
BukuAnalisis Brand Equity Kosmetik The Face Shop (Studi Kasus Pada Mahasiswi Fakultas Ekonomi Universitas Katolik Indonesia Atma Jaya Jakarta)
Bibliografi
Author: ADRIANI, SISCA ; Uyanto, Stanislaus Suryadi (Advisor)
Topik: Perceived Quality; Brand Awareness; Brand Image; Brand Loyalty; Brand Equity; https://shared.com/yq2whz4g3n?s=l
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2013    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Sisca Adriani's Undergraduate Theses.pdf (1.45MB; 117 download)
[Informasi yang berkaitan dengan koleksi ini di internet]
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEM-7641
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Saat ini industri kosmetik semakin hari semakin meningkat. Kosmetik menjadi bagian penting bagi perempuan untuk mempercantik diri dan telah menjadi salah satu kebutuhan yang tidak bisa ditinggalkan. The Face Shop merupakan merek produk kecantikan kulit terkenal yang berasal dari Korea Selatan. Dalam menghadapi persaingan yang tinggi dalam industri kosmetik, Perusahaan dapat mengelola brand equity untuk meningkatkan keberhasilan penjualan. Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui brand equity kosmetik The Face Shop. Dalam mengumpulkan data, penulis menyebarkan kepada 160 responden mahasiswi Fakultas Ekonomi Universitas Katolik Indonesia Atma Jaya Jakarta pada kelas Pengantar Ekonomi Makro dengan menggunakan cluster sampling. Untuk analisis data digunakan uji analisis linier berganda. Hasil analisis yang diperoleh menunjukan bahwa perceived quality, brand awareness, brand image, dan brand loyalty berpengaruh secara signifikan terhadap overall brand equity.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.171875 second(s)