Anda belum login :: 23 Nov 2024 00:40 WIB
Detail
BukuAnalisa Segmentasi Targeting dan Positioning Strategi Pemasaran Perumahan Bogor Raya Residance
Bibliografi
Author: Widodo, Yohanes Eko (Advisor); OPTIMAWAN, NIKOLAS INDRA
Topik: Strategi Penjualan; Marketing; Segmenting; Targeting; dan Positioning (STP); dan Bisnis Properti.
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Administrasi Bisnis - Fakultas Ilmu Administrasi Bisnis dan Ilmu Komunikasi Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2013    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Nikolas Indra Optimawan's Undergrduate Theses.pdf (1.44MB; 45 download)
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FIAN-1802
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Penelitian ini membahas tentang strategi yang dilakukan Group Danau Bogor Raya setelah mengakuisisi Bumi Cimahpar Asri dan merubah namanya menjadi Bogor Raya Residance. Dalam penelitian ini lebih ditekankan pada strategi pemasaran yang dilakukan dengan merubah segmentasi konsumen dan menentukan target pasar yang akan dituju oleh perusahaan, serta menentukan posisi perusahaan pada bisnis properti yang bertujuan untuk meningkatkan penjualan perusahaan. Penelitian ini menggunakan kerangka pemikiran berdasarkan strategi pemasaran, dengan menentukan segmentasi, targeting, dan positioning (STP). Metode penelitian yang digunakan adalah observasi dan wawancara mendalam (in-depth intervie) kepada manager marketing department, manager sales department, dan satu orang karyawan bagian marketing department dari Group Danau Bogor Raya. Penelitian ini juga menggunakan pendekatan kualitatif yang bersifat deskriptif. Hasil penelitian menggambarkan segmentasi yang dilakukan Group Danau Bogor Raya terhadap Bogor Raya Residance. Selain itu kita juga dapat melihat target yang dituju dan posisi perumahan dalam bisnis properti, yang diharapkan oleh perusahaan. Dalam Penelitian ini juga menunjukan bahwa dalam kurun waktu 7 bulan seteleh diakuisisi belum menunjukkan angka penjualan yang signifikan, masih banyak stock produk yang belum mampu dijual
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.171875 second(s)