Anda belum login :: 23 Nov 2024 22:33 WIB
Detail
BukuLaporan Praktik Magang Sebagai Staff Marketing & Customer Service Di PT. BPR Puspita Sari
Bibliografi
Author: Melisa ; Budi, Andy Susilo Lukito (Advisor)
Topik: Marketing; Jasa (Service); Bauran Pemasaran Jasa (Service Marketing Mix); Pelanggan (Customer); Praktik Magang; https://shared.com/nb4g7oa9d7?s=l
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2013    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Melisa's Undergraduate Theses.pdf (1.01MB; 14 download)
[Informasi yang berkaitan dengan koleksi ini di internet]
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEM-7626
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Tujuan Penulis melakukan praktik magang adalah untuk melihat praktik dari teori-teori yang telah didapatkan pada saat kuliah ke dalam dunia kerja yang nyata. Dengan melakukan praktik magang, Penulis dapat menambah pengetahuan dan pengalaman di lingkungan kerja yang sesungguhnya. Di samping itu, Penulis dapat belajar beradaptasi dan berinteraksi dengan baik antara sesama karyawan. Perseroan Terbatas Bank Perkreditan Rakyat Puspita Sari (PT BPR Puspita Sari) merupakan suatu badan usaha yang bergerak dalam bidang perbankan dan fokus pada sektor Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM). Penulis melakukan praktik magang selama 3 bulan sebagai staff Marketing & Customer Service di PT BPR Puspita Sari dengan tujuan untuk mengetahui dan mengamati secara langsung kegiatan Customer Relationship Management yang diterapkan pada PT BPR Puspita Sari. Tugas yang diberikan kepada Penulis adalah mencari calon debitur dan sumber dana bagi PT BPR Puspita Sari serta menjadi one step closer bagi nasabah, yang artinya mampu menjelaskan segala informasi yang dibutuhkan oleh nasabah. Selama 3 bulan melakukan praktik magang di PT BPR Puspita Sari, Penulis menemukan beberapa masalah, antara lain masalah tata kelola yang kurang baik. Hal ini menyebabkan beberapa masalah lainnya, antara lain: kurangnya tenaga kerja yang terlatih, pembagian kerja yang tidak maksimal, kurangnya pengawasan koordinator, serta penggunaan media pemasaran yang belum dilakukan secara maksimal. Langkah utama yang dapat diambil oleh perusahaan untuk mengatasi masalah yang timbul adalah dengan memperbaharui Standar Operasional Perusahaan (SOP). Langkah lain yang dapat diambil oleh pihak perusahaan antara lain: memberikan pelatihan kepada karyawan, lebih memperhatikan pembagian kerja, dan lebih memperhatikan promosi dengan memaksimalkan penggunaan media promosi yang ada.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.203125 second(s)